TikToker Michelle Serafin Spill Diajak Kenalan Pengacara Terkenal yang Baru Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikToker Michelle Serafin melontarkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengungkapkan, seorang pengacara kondang memintanya bertemu melalui DM.

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun TikTok @michelleeserafin pada Jumat (20/10/2023).

Michelle mengatakan pengacara yang terlibat memiliki jutaan pengikut di Instagram.

TikToker Michelle Serafin (TikTok/@michelleeserafin)

“Saya baru saja DM dan diajak bertemu dengan salah satu pengacara yang cukup terkenal di Indonesia, dia sudah punya jutaan pengikut di Instagram dan sudah punya centang biru, dia tidak membeli endorsement, jadi dia sudah terkenal,” dia dikatakan. .

Michelle Serafin mengaku kesal karena sang pengacara baru menikah dan kerap menunjukkan rasa cintanya pada istri cantiknya di media sosial.

“Tapi dia berani DM aku, ‘Hai Michelle, boleh ketemu kamu?’ seperti itu. Aku kesal dan ingin tahu apa yang ingin dia lakukan, lalu aku menjawab, ‘Halo, ada yang perlu bantuanmu?’ dia berkata.

Michelle Serafin mengira pengacara itu ingin mengajaknya berbisnis. Namun ternyata dia hanya ingin mengenal satu sama lain.

“Menurut saya itu tidak sopan sama sekali, bagi istrinya itu tidak adil, karena secara tidak langsung dia telah mempermalukan istrinya,” ujarnya.

TikToker Michelle Serafin (TikTok/@michelleeserafin)
TikToker Michelle Serafin (TikTok/@michelleeserafin)

Michelle mengaku ingin memberi tahu istri pengacara tersebut karena kasihan padanya. Suami yang kerap memamerkan kemesraannya di media sosial ini ternyata diam-diam mengajak remaja putri untuk saling mengenal.

“Saya pengen banget cerita ke istrinya, tapi pria ini sepertinya satu lingkaran dengan saya, sadarlah kalau mutualnya ada 10, jadi takut cerita ke dia,” pungkas Michelle.

Pengakuan Michelle Serafin sontak membuat netizen menebak-nebak siapa pengacara yang dimaksud. Nama suami Jessica Mila dan Kiky Saputri pun masuk radar mereka. Ada pula yang menduga Hotman Paris masih anak-anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah