Tiket Presale Konser Coldplay Hari Ini Sold Out, Kategori Termahal Ludes Duluan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiket presale konser Coldplay untuk hari pertama sudah habis terjual. Bahkan yang termahal Rp 11 juta kategori Ultimate Experience, ludes terjual lebih dulu.

Hal tersebut disampaikan salah satu calon pembeli tiket konser Coldplay, Thia. Sejak pukul 10.00 WIB, seorang perempuan yang bekerja di sebuah kantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sudah bersiap-siap dengan dua buah peralatan.

“Saya pakai komputer kantor dan laptop. Pas masuk selalu fresh,” ujar Thia kepada Pahami.id, Rabu (17/5/2023).

Setelah berhasil masuk, Thia masuk dalam antrean 106.000 orang yang juga membeli tiket. Dia tidak menyerah dan menunggu selama satu jam.

“Kalau yang pertama full booking harganya Rp 11 juta, terus cat 6 (Rp 1,25 juta),” ujarnya.

Namun, dalam waktu sekitar setengah jam, tiket kategori termahal habis terjual kuotanya di hari pertama presale.

“Siapa yang beli? Masalahnya baru mulai dan sudah penuh,” kata Thia sambil mengomel.

Setelah kategori Ultimate Experience (Rp 11 juta) dan cat 6 (Rp 1,25 juta) habis terjual, kategori lainnya menyusul.

Di kursi, Cat 1, 5A, 6, 7A, 7B dan 8A sudah habis terjual. Sedangkan untuk kategori dan festival lainnya masih full booking.

“Awalnya saya ingin mengecat 7 (Rp 1,25 juta). Tapi karena habis, saya ambil cat 8. Kalau tidak dapat 8, ambil pelajaran,” kata Thia pasrah.

Hingga kini pukul 11.00 WIB, Thia masih berusaha menunggu giliran yang turun menjadi 43.100. Namun, karena cat 8 yang didambakannya sudah terjual, dia menyerah.

“Tapi besok saya mau coba lagi,” kata Thia.

Thia mengatakan alasan ingin menonton konser Coldplay karena menyukai lagu-lagu Chris Martin. “Dulu cuma di Thailand, tapi saya belum punya paspor. Jadi belum bisa nonton,” jelasnya.

Penjualan tiket konser Coldplay masih bisa dilakukan besok, Kamis (18/5/2023) hingga Jumat (19/5/2023). Kira-kira sebesar itu, panitia menyediakan lebih dari 50.000 tiket.

Sebagai informasi, konser Coldplay di Indonesia merupakan bagian dari tur dunia. Pelantun Fix You itu akan menggelar acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11/2023).