Tidak Enak Badan Saat Sahur, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia Usai Salat Subuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno, sempat merasa tidak enak badan sebelum meninggal dunia pada Minggu pagi (2/4/2023).

“Katanya habis makan minta dikorek, terus dikorek,” kata Ahmad Dhani yang sempat berkunjung ke rumah almarhumah di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Setelah berusaha dirawat, ayah Tissa Biani akhirnya mengembuskan napas terakhir usai menunaikan salat subuh.

“Setelah salat subuh meninggal,” jelas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani ditemukan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Namun, Ahmad Dhani juga belum mengetahui secara pasti penyakit apa yang menyebabkan ayah Tissa Biani meninggal. Ia hanya menitipkan doa agar pria berusia 55 tahun itu mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

“Semoga husnul khotimah, karena meninggal di bulan Ramadhan adalah cara mati yang kita semua inginkan,” ujar Ahmad Dhani.

Informasi meninggalnya ayah Tissa Biani pertama kali muncul dari akun Instagram sang artis. Dia sendiri yang menyampaikan kabar duka tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, telah berpulang ke rahmat Allah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra. Suami dari Dian Estining Adhi, ayah dari Alita Biani dan Tissa Biani,” baca postingan yang diunggah Tissa Biani.

Tissa Biani pun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suasana rumah almarhum dan prosesi pemakaman ayahnya. Ia terlihat begitu tangguh karena masih bisa tersenyum di salah satu foto.

“Selamat tinggal papa,” tulis Tissa Biani pada caption foto.

Hingga saat ini pihak keluarga Tissa Biani belum memberikan informasi terkait penyebab kematian sang ayah.