Tiara Andini Masih Pakai Barang Pemberian Alshad Ahmad, Sejumlah Fans Putuskan Mundur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak isu Alshad Ahmad menikah tanpa registrasi dan bercerai dengan Nissa Asyifa, hubungan Tiara Andini dengan kekasihnya masih terlihat baik-baik saja.

Baru-baru ini, Tiara Andini kedapatan masih mengenakan tas pemberian Alshad Ahmad dan menyukai unggahan kakak kekasihnya itu.

Meski Tiara Andini tak pernah buka-bukaan soal hubungannya dengan Alshad Ahmad dan tanggapannya atas isu yang hangat diperbincangkan.

Beberapa penggemarnya kecewa karena Tiara Andini masih mengenakan item dari Alshad Ahmad. Sebab, hal itu seolah menunjukkan bahwa hubungan mereka masih baik.

Karena itu, beberapa akun penggemarnya langsung memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada no support lagi.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram/tiaraandini)

“Selamat tinggal. terima kasih untuk semuanya!” ujar akun penggemar @mootiaragallery melalui Instagram Story, Rabu (29/3/2023).

“Mati,” kata akun penggemar @therealmootiara melalui Instagram Story, Rabu (29/3/2023).

“Masih pake barang kado? Bye,” kata akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Story, Rabu (29/3/2023).

Namun, menurut TikTok @cremebobamilk yang diunggah, beberapa netizen masih berusaha menghibur Tiara Andini karena tertarik dengan karyanya.

“Selalu semangat Tiara. Aku bukan penggemar Tiara terbesarmu, tapi lagumu selalu ada di playlist favoritku setiap hari,” kata @sylviaagusti**.

“Tidak apa-apa Ti, apapun pilihanmu, netizen tidak punya hak untuk mengatur hidupmu. Bersikaplah senyaman mungkin tentang kasus Alshad, percayalah, semua orang berhak punya kesempatan,” kata @nap***.

“Cinta dan karir adalah pilihanmu Ti. Semua ada resikonya. Ingat, kamu bukan apa-apa tanpa mereka. Rossa pernah bilang begitu,” lanjut @capriconboy**.

Meski begitu, orang tua Tiara Andini diketahui telah menghapus foto Alshad Ahmad dari akun Instagramnya.