Tiara Andini Ketahuan Like Postingan Terbaru Kakak Alshad Ahmad, Warganet Kecewa: Berarti Kelakuannya Sama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak status Alshad Ahmad yang menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa karena hamil, Tiara Andini belum berkomentar apapun.

Fans pun bertanya-tanya apakah Tiara Andini akan melanjutkan hubungannya dengan Alshad Ahmad atau tidak.

Tiara Andini menyukai unggahan Alshad Ahmad (Instagram/@gyaps)

Pasalnya, Tiara Andini masih belum menghapus beberapa kenangan bersama Alshad Ahmad saat masih berpacaran.

Alih-alih memutuskan hubungan dengan Alshad Ahmad dan keluarganya, Tiara Andini malah ketahuan mencintai unggahan terbaru adik kekasihnya, Gya Sadiqah.

Sejumlah netizen kemudian salah fokus menyukai Tiara Andini di postingan terbaru Alshad Ahmad setelah beredar rumor miring.

Karena itu, dilansir dari unggahan TikTok @cremebobamilk, netizen menduga Tiara Andini akan melanjutkan hubungannya dengan Alshad Ahmad. Ada pula yang menduga penyanyi jebolan Indonesian Idol 10 itu sudah mengetahui karakter kekasihnya.

“Lebih tepatnya Tiara sebenarnya sudah tahu duda punya anak dan tetap menerimanya karena dia sinis,” kata @farahqi**.

“Ya gimana Alshad kayanya, malu banget ditinggal. Makanya Alshad santai karena dia tahu Tiara nggak bakal ketinggalan,” tambah @mbznn**.

“Sangat mengecewakan jika ini adalah akhirnya, semoga kamu tidak pernah merasa seperti itu,” lanjut @tismv ***.

“Artinya kelakuannya sama T sama A, kalau misalkan dari awal udah tau matchnya bener-bener renungan. Tapi gak menutup kemungkinan T akan berasa di posisi N beberapa tahun kemudian,” tambah @anotherofc ***.

Sementara itu, Alshad Ahmad yang menjadi sorotan belum memberikan penjelasan apapun.

Alshad Ahmad yang berada di Afrika terlihat santai dan ceria di tengah isunya dengan Nissa Asyifa.