The Grey, Drama Baru Jeon So Nee – Berita Hiburan

by

Pahami.id – artis Korea Jeon So Nee akan membintangi drama baru bertajuk Parasyte: The Grey. Di drama barunya ini, ia akan beradu akting dengan Goo Kyo Hwan.

Parasyte: The Grey adalah serial Netflix baru yang disutradarai oleh sutradara Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan akan dirilis pada 5 April 2024.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk langsung saja disimak sinopsis Parasyte: The Grey dan beberapa pemainnya berikut ini.

Sinopsis Parasyte: The Grey

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram Collage/@itsnew_movie/@netflixkcontent)

Parasyte: The Grey merupakan drama Korea baru yang diangkat dari serial manga legendaris berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini bercerita tentang apa yang terjadi ketika parasit misterius jatuh dari luar angkasa dan mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun akan memainkan peran penting dalam drama ini. Parasyte: The Grey akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan Hellbound.

Yeon Sang Ho juga menulis naskahnya bersama penulis skenario Ryu Yong Jae dari Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Parasyte: The Grey akan tayang perdana di Netflix pada 5 April 2024.

Pemeran Parasyte: The Grey

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@somewheregreeny)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@somewheregreeny)

Jeon So Nee akan berperan sebagai seorang wanita bernama Jeong Su In. Jeong Su In menjadi korban parasit misterius, namun parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya.

Jeong Su In harus bertahan hidup bukan sebagai manusia atau parasit, melainkan hidup berdampingan secara aneh dengannya. Sedangkan Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai Seol Kang Woo dalam drama Parasyte: The Grey.

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkcontent)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkcontent)

Seol Kang Woo adalah seorang pria yang mencoba melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Tak ketinggalan, Lee Jung Hyun juga pernah berpartisipasi dalam drama Parasyte: The Grey sebagai Choi Joon Kyung.

Choi Joon Kyung adalah pemimpin Tim Grey, sebuah unit yang bekerja untuk memerangi parasit. Setelah kehilangan suaminya karena parasit, Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut karena itulah satu-satunya yang dapat membuatnya tetap hidup.

Alasan Menonton Parasyte: The Grey

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@mermaidleejh)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@mermaidleejh)

Parasyte: The Grey sayang sekali jika dilewatkan karena baik sutradara, penulis skenario, dan aktornya semuanya keren. Apalagi ini salah satu karya baru sutradara Train to Busan dan Hellbound, Yeon Sang Ho yang patut dinantikan.

Inilah drama Korea baru Jeon So Nee yang wajib kalian tunggu selain Melo Movie yang juga akan tayang di Netflix. Aktris cantik kelahiran 1991 ini juga mencuri perhatian penonton di drama Our Blooming Youth dan film Soulmate tahun 2023.

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@itsnew_movie)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@itsnew_movie)

Parasyte: The Grey merupakan proyek akting terbaru Goo Kyo Hwan setelah drama DP Season 2, One Day Off, dan film Kill Boksoon di tahun 2023. Goo Kyo Hwan juga akan tampil di tiga film baru yakni Seeking the King, New Generation War: Awakened Man Sekali lagi, dan Kabur. Sementara itu, Lee Jung Hyun baru-baru ini mencuri perhatian dalam film Decision to Leave and Limit pada tahun 2022.

Itulah sinopsis Parasyte: The Grey, drama Korea baru di Netflix yang dibintangi oleh Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun sebagai pemeran utamanya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar