The Bridgerton Story yang Kini Bertabur Bintang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar gembira bagi para penggemar serial TV Bridgerton. Pasalnya, season baru serial tersebut kini sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 4 Mei 2023.

Queen Charlotte: The Bridgerton Story kembali di musim terbarunya. Bertahun-tahun sebelum Daphne Bridgerton bertemu Simon Basset. Meski begitu, cerita kali ini akan berfokus pada Ratu Charlotte sesuai judulnya.

Ingin tahu bagaimana ceritanya? Berikut beberapa fakta yang wajib diketahui sebelum menonton serial ini.

1. Sinopsis Queen Charlotte: The Bridgerton Story

Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton (IMDb)

Serial Queen Charlotte: The Bridgerton Story akan menceritakan kisah cinta antara Raja George dan Ratu Charlotte ketika mereka masih muda. Di awal cerita, disajikan adegan dimana Charlotte dan George bertunangan namun tidak saling mengenal.

Begitu dia tiba di London, Charlotte menyadari bahwa dia bukanlah sosok yang diinginkan bangsawan karena sosoknya yang bukan kulit putih. Hal ini sesuai dengan perkataan Lady Danbury bahwa dia adalah raja tanpa kulit pertama yang menjadi ratu.

Kemudian cerita berlanjut dengan kehidupan Charlotte setelah menikah dengan George dan berbagai konflik yang dihadapinya.

2. Ratu Charlotte: Daftar Pemeran Cerita Bridgerton

Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton (IMDb)
Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton (IMDb)

Seri Bridgerton baru akan menampilkan jajaran bintang baru, termasuk India Ria Amarteifio sebagai Ratu Charlotte. Sedangkan Raja Gerge Muda diperankan oleh Corey Mylcrest.

Selain itu, ada aktris dan penyanyi Golda Rosheuvel. Sedangkan Lady Agatha muda diperankan oleh Arsema Thomas, dan versi dewasa diperankan oleh Adjoa Andoh.