Teuku Ryan dan Ria Ricis Kompak Lakukan Ini sebelum Jalani Sidang Cerai Perdana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang perceraian pertama Ria Ricis Dan Paman Ryan resmi digelar hari ini, Senin (19/2/2024). Kedua kepala sekolah memutuskan untuk datang ke pengadilan.

Namun sebelum itu, ada satu hal yang dilakukan pasangan suami istri ini bersama. Namun sejak gugatan dilayangkan, mereka tak lagi terlihat bersama.

Kedekatan tersebut terlihat dari unggahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Instagram. Unggahan tersebut dibagikan pada Minggu (18/2/2024).

Moana (Instagram/teukuryantr)

Melalui fitur story di Instagram, Teuku Ryan membagikan video putrinya, Moana. Baby Moana terlihat menggemaskan dengan rambut dikuncir dua.

Meski hanya sesaat, kelakuan Baby Moana berhasil membuat Teuku Ryan merasa senang. Dia pun memuji putrinya. “Seru sekali,” tulis Teuku Ryan.

Saat itu Moana sedang duduk sambil menoleh ke samping. Ia memakai celemek yang biasa digunakan anak kecil untuk makan.

Menariknya, celemek serupa juga terlihat di unggahan Ria Ricis. Namun, video yang dibagikan dianggap sebagai dua video berbeda.

Hal ini terlihat dari pakaian yang dikenakan Moana. Dalam unggahan Ria Ricis, Moana mengenakan dress berlengan lebih pendek.

Ria Ricis juga tak membagikan momen bersama Moana. Dia membagikan segalanya mulai dari foto hingga video putrinya.

Moana (Instagram/riaricis1795)
Moana (Instagram/riaricis1795)

Bermula dari foto saat Moana terlihat rakus menikmati makanannya. Ada pula video Moana yang sangat aktif sambil menari. Yang penting joget dulu, tulis Ria Ricis.

Sayangnya, unggahan padat tersebut belum bisa membuktikan adanya solusi atas konflik pasangan ini. Mereka masih menghadiri pengadilan keesokan harinya.

Berdasarkan video yang beredar, ada perbedaan ekspresi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Teuku Ryan dinilai tenang saat memasuki ruang sidang.

Lain halnya dengan Ria Ricis yang menundukkan kepala. Ada pula yang menyebut adik Oki Setiana Dewi itu menahan air mata.