Tetanggaan, Begini Suasana Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana Jelang Menikah di Bali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Rumornya, mereka akan menikah pada 2 Desember 2023 di Bali.

Menjelang hari pernikahan, netizen semakin penasaran dengan persiapan yang dilakukan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Rumah Bunga Citra Lestari (atas) dan Tiko Aryawardhana (bawah) (Facebook/matamata.com)

Pernikahan tersebut dibenarkan oleh Ketua RT tempat tinggal BCL, Mahmud. Menurutnya, calon suami istri tersebut menulis surat lamaran pernikahan pada 15 November 2023.

“Makanya kami punya (surat nikah), mulai 15 November kalau tidak salah. Kami sudah memberikan atau membuat surat rekomendasi mengenai syarat pernikahannya dan alhamdulillah berjalan lancar,” kata Mahmud.

BCL dan Tiko Aryawardhana juga dikabarkan bertetangga. Namun bukan rumah pribadi Tiko Aryaardhana, melainkan rumah orangtuanya.

Rumah BCL terletak di Jalan Pejanten Barat 4 nomor 9. Sedangkan milik orang tua Tiko Aryawardhana di nomor 10. Artinya, rumah mereka bersebelahan.

Pantauan tim Pahami.id di kawasan tempat tinggal mereka berdua, Kamis (30/11/2023), rumah BCL dan rumah keluarga Tiko Aryawardhana memang berdekatan.

Rumah BCL dicat abu-abu, sedangkan rumah keluarga Tiko Aryawardhana berwarna krem ​​​​dengan pagar rimbun dedaunan.

Meski bertetangga, kini rumah Tiko Aryawardhana hanya ditempati orang tuanya. Sedangkan pria berusia 40 tahun itu sudah pindah tempat tinggal.

Beberapa saat menjelang hari pernikahan, kediaman mereka tampak sangat sepi.

Menyusul kabar pernikahan tersebut, foto undangan tersebut diduga milik Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

Di sampulnya disebutkan pernikahan mereka akan dilangsungkan di resor mewah tepi pantai Amankila, Bali.