Tessa Mariska Tantang Syahnaz Buka Kolom Komentar Instagram, Berani? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tessa Mariska baru-baru ini viral karena salah menyanyikan lagu Loneliness karya Putri Ariani dengan lirik ‘Yu Brik Mai Hart Brik Mai Haff.’

Namun, komentarnya terkait skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menarik perhatian.

Tessa Mariska menggoda bagaimana mereka mengirim pesan intim melalui obrolan aplikasi ojek online.

“Tadi pagi saya kaget, karena saya ke teras dan ada aplikasi ojol yang bisa pesan atau telepon suami dan bisa telepon istri, dengan catatan suami orang dan istri orang,” ujarnya.

Tessa Mariska kemudian meminta Syahnaz dan Rendy untuk segera menjelaskan soal perselingkuhan mereka. Tessa pun meminta Syahnaz membuka kolom komentar agar netizen leluasa menghujatnya.

“Semoga Pak R dan Bu S bisa menjelaskan berita ini benar atau tidak, dan kalau bisa buka kolom komentar ya, biar netizen puas, karena kasihan juga melihat istrinya R yang sekarang teriak-teriak ya. , sakit hati siapa pun yang membaca mimpinya, “katanya.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@ritchieismail)

Dalam tayangan Intens Investigasi, Tessa Mariska membeberkan kata-katanya soal skandal perselingkuhan suami Jeje Govinda dengan Rendy.

“Saya cuma bilang, kalau contoh itu tidak benar, bisa langsung dijelaskan dan saya harap itu tidak benar, karena saya berharap Syahnaz dan suaminya rukun, punya anak yang lucu, dan begitu juga di sana, Rendy. serasi juga dengan tiga anak, ya. Saya harap ini mimpi buruk,” jelasnya.

“Saya juga heran, wah ternyata ojol tidak harus pesan makanan, tidak harus pesan supir, ternyata kita bisa pesan suami orang, tapi saya mau penjelasan benar atau tidaknya. ,” pungkas Tessa.

Kontributor: Chusnul Chotimah