Terungkap! Motif Puput Dekati Doddy Sudrajat Gegara Mau Jadikan Chika Artis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat kembali membicarakan hubungannya dengan Puput di masa lalu. Hal itu ternyata terkait dengan keinginan wanita berhijab tersebut untuk menjadikan putrinya, Chika, seorang artis.

Doddy Sudrajat mengatakan, awalnya Puput datang dari Pemalang ke Jakarta karena bingung. Karena dia baru saja menceraikan suaminya yang berselingkuh.

“Mantan ini pergi ke Jakarta bersama anaknya, C. Selain ingin menenangkan diri, dia ingin anaknya menjadi artis,” ujar Doddy Sudrajat di kanal YouTube Rasis, Senin (26/6/2023).

Sayangnya ketika Puput datang ke Jakarta, ia bertemu dengan orang yang salah. Banyak yang mengaku jadi manajer dan sesumbar bisa menjadikan Chika artis.

“Dia datang dari kampung ke Jakarta dan sangat ingin anaknya jadi seniman. Tapi dia tidak tahu Jakarta susah,” kata Doddy Sudrajat.

“Nah, dari situ banyak yang tertipu. Ada yang klaim manajemen bilang, ‘Bisakah anakku jadi artis,'” tambah pria yang ingin dipanggil daddy itu.

Singkat cerita, Puput akhirnya bertemu dengan Doddy Sudrajat. Saat itu, ayah Vanessa Angel bekerja di manajemen artis.

“Minta C jadi artis,” kenang Doddy Sudrajat.

Saat itu, Doddy Sudrajat membantu casting Puput untuk beberapa rumah produksi (PH). Ia bahkan mengajari Chika bernyanyi seperti Vanessa Angel dan Mayang.

Alih-alih pekerjaan itu, Doddy Sudrajat malah terlibat hubungan nonstatus. Hingga akhirnya, pria yang mengaku punya pacar itu menjalin hubungan tidak senonoh dengan Puput.

“Dari hubungan kerja itu akhirnya bertani. Hubungan tanpa status dan dilakukan secara sukarela,” kata Doddy Sudrajat.