Terungkap di Sidang Agnes Gracia 5 Kali Bersetubuh dengan Mario Dandy, Netizen: Kukira Korban, Ternyata Doyan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang putusan Agnes Gracia Haryanto digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perempuan berusia 15 tahun itu divonis 3,5 tahun penjara karena menganiaya Cristalino David Ozora Latumahina.

Sri Wahyuni, hakim di persidangan Agnes Gracia, membeberkan penyebab masalah penganiayaan tersebut. Mario Dandy Satriyo Emosi, Pacarnya Ngaku Diperkosa David Ozora.

Mario Dandy (Ist)

Namun kenyataannya, Agnes Gracia terbukti hanya mengarang cerita tentang diperkosa oleh David Latumina. Sebab, karena trauma, dia sempat beberapa kali berhubungan seks dengan Mario Dandy.

“Pengakuan anak soal pemaksaan itu tidak benar, karena ketika anak dipaksa berhubungan badan, dia akan mengalami trauma. Padahal anak ini tidak trauma,” kata Sri Wahyuni ​​di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/10). . /4/2023).

Netizen yang ikut memantau persidangan Agnes Gracia tampak tak percaya. Apalagi dengan adanya informasi bahwa perempuan yang duduk di bangku kelas 1 SMP ini pernah melakukan hubungan seksual.

Kondisi David Latumahina yang masih berada di ruang ICU RS Mayapada. [Twitter @seeksixsuck]
Kondisi David Latumahina yang masih berada di ruang ICU RS Mayapada. [Twitter @seeksixsuck]

“Saya kira korban, ternyata kecanduan,” kata @ter****.

“Bocil bukan anak sembarangan,” kata @awr****.

“Agnes Gracia masih memfitnah dan ingin masuk penjara. Trauma diperkosa, tapi dia berhubungan seks dengan Mario Dandy lima kali dalam satu bulan. Bagus untuk bocah 15 tahun ini,” tulis @dol *****.

“Wah, tidak akan trauma jika melakukannya lima kali. Chuaks! Anak-anak takraw ini benar-benar hebat,” kata @kup****.