Terungkap Alasan Fuji Tak Salaman dengan Aaliyah Massaid di Ajang TikTok Awards – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Fuji menerima TikTok Award 2023 cukup memprihatinkan, pasalnya tak terlihat putra Haji Faisal berjabat tangan dengan Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid yang sedang membacakan nominasinya.

Menurut pakar, Fuji enggan menerima penghargaan yang diberikan oleh pembacanya Aaliyah Massaid, wanita dekat Tariq Halilintar, mantan pacar Fuji.

Namun pakar ini berpendapat bahwa momen ini tidak mengharuskan seseorang berjabat tangan dan mengintip. Apalagi momen Fuji mengambil trofi dan mengucapkan terima kasih sangatlah singkat.

Namun ada hal yang lumrah untuk disambut, mungkin jika menerima hadiah atau piala, mungkin tidak perlu selalu berjabat tangan dengan yang menjadi pembawa acara, ”dia dikatakan. seorang ahli, dikutip Intense Investigation, baru-baru ini. Ini.

Pakar menilai Fuji tidak nyaman, karena dia sadar sedang dibicarakan dan disamakan dengan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid. [Instagram]

“Mungkin dia juga tahu kalau yang mengumumkan itu adalah orang yang dibicarakan terkait dirinya, pasti ada perasaan tidak nyaman,” jelasnya.

Karena perasaan tersebut, sang ahli melihat Fuji malu-malu dan tidak berjabat tangan dengan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

Perasaan tidak nyaman membuat Fuji merasa malu dan tidak tahu harus berbuat apa sehingga tidak sempat berjabat tangan dengan Aaliyah Massaid dan ibunya, ujarnya.

Meski begitu, masyarakat masih menilai Fuji tak sempat berjabat tangan dengan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia karena masa perebutan trofi tersebut sangat singkat.