Terungkap Agama Putri Anne Usai Lepas Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski telah melepas hijab, Putri Anne memberi kode kalau dia masih memeluk Islam. Saat live di TokTok, dia sempat pamit karena hendak jalani rukun Islam ke-2 tersebut. 

Selesai salat, Putri Anne kembali live TikTok dan mencoba berinteraksi dengan warganet yang menonton.

Kemudian, Putri Anne bingung dengan salah satu warganet yang mengomentari salatnya terlalu cepat.

“Tadi suruh suruh salat. Sekarang gue udah salat (dibilang) ‘Cepat banget salatnya, kaget’ komen juga,” ujar Putri Anne dalam live TikToknya dilansir dari Youtube Berkah Intertainment, Jumat (4/8/2023).

Menurut Putri Anne, orang-orang tersebut nampaknya memang tak bisa menahan diri untuk mengomentari hidup orang lain.

Putri Anne dengan tato di lengan. (Instagram/ anneofficial1990)

“Emang harus komentar hidup orang. Mulut kalau nggak komen tuh nggak enak kayaknya,” ujar Putri Anne.

Sementara itu, asisten Putri Anne justru merasa kesal dengan orang-orang yang mengomentari ibadah istri Arya Saloka tersebut.

“Terus itu yang komen salat cepat banget emang udah salat? Emang yang salatnya lama bakal diterima?” ujar Titi, asisten Putri Anne.

“Ohh ohh…Titi kesel, Titi kesel, Mau digoreng nggak sama Titi? Dioseng-oseng, ulek lo sama Titi,” timpal Putri Anne yang terkejut dengan reaksi Titi setelah mengetahui salatnya  dikomentari orang.

Perlu diketahui sebelumnya, Putri Anne adalah seorang mualaf yang langsung memutuskan berhijab setelah menikah dengan Arya Saloka.

Namun sekarang, Putri Anne telah melepas hijabnya. Rumornya, dia dan Arya juga telah bercerai, tapi sampai sekarang belum ada bukti yang valid. 

Sempat beredar kabar, Putri Anne kembali ke agama lamanya. Tapi dengan video ini, terbukti kalau ibu satu anak itu masih memeluk Islam.