Tertawa Dituding Selfie Saat Lepas Hijab, Inara Rusli: Emang Rambut Siapa Sih? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli ketahuan marah di Instagram Selasa pagi (23/1/2024). Dia kesal dengan potret itu dekat wajah yang dipasang dikaitkan dengan tindakan membuka cadar.

Awalnya Inara Rusli mengira orang-orang hanya bercanda saat menyebut ada rambut yang terlihat di foto tersebut. Inara pun menjawab bahwa rambut di foto itu adalah alisnya.

Itu alisnya, kata Inara Rusli di kolom komentar.

Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Setelah semakin banyak yang berkomentar, Inara Rusli baru sadar kalau rambut yang dimaksud orang adalah bayangan hitam di sisi kanan gambar. Hal ini lantas memicu emosi para eks staf Bexxa tersebut.

“Yang bilang bayangan di alis itu rambut, totoy. Dia paling tahu warna rambut orang,” kata Inara Rusli.

Usai mengikuti pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta terkait laporan tersebut Virgo, Inara Rusli diminta memberikan tanggapan lain terkait hal tersebut. Bedanya, Inara hanya tertawa geli.

“Tahukah kamu,” ucap Inara Rusli setelah selesai tertawa.

Inara Rusli. [Instagram]
Inara Rusli. [Instagram]

Inara Rusli kemudian menegaskan kembali bahwa bayangan dalam foto tersebut bukanlah rambut. Namun, belum ada penjelasan lebih detail selain Inara tentang apa yang dipikirkan orang tentang rambut dan penyebab keributan tersebut.

“Tidak ada rambut, rambut siapa itu?” kata Inara Rusli.

Inara Rusli pun akhirnya memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh atas foto viral tersebut, karena khawatir akan menimbulkan masalah lain.

No comment kalau masalah rambut, kata Inara Rusli.

Terlepas difoto tanpa hijab atau tidak, Inara Rusli tetap menyimpan fotonya di Instagram.

Ini bukan kali pertama Inara Rusli dituding melepas hijab. Masalah ini beberapa kali ia hadapi setelah memutuskan melepas cadar pada pertengahan tahun 2023.

Pemicunya pun sama, Inara Rusli mengunggah fotonya saat itu dekat sambil berbaring di tempat tidur. Bedanya dengan postingan kali ini, Inara tak langsung mengarahkan lensa kamera ke wajahnya.