Terlahir Jadi Anak Pedagang Tanah Abang, Fuji Untung di Turki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji masih di Türkiye menikmati liburannya. Melalui unggahan Instagram Story-nya, tampak gadis 21 tahun itu sedang berbelanja keramik khas Bow Country.

Awalnya Fuji hanya melihat sekeliling dan memamerkan piring cantik tersebut kepada para pengikutnya. Selebriti itu takjub melihat keramik bersinar dalam gelap.

Di video selanjutnya, mantan kekasih Tariq Halilintar Sungguh pamer ia berhasil mendapatkan dua piring dengan harga murah karena tawar-menawar dengan penjual.

Fujianti Utami alias Fuji [Instagram/@fuji_an]

Fuji dengan bangga mengatakan ia memenangkan debat tersebut karena ia adalah anak seorang saudagar Tanah Abang. Seperti diketahui orang tua Fuji, Haji Faisal adalah seorang penjual kain di sebuah toko di pasar.

Oke guys, setelah perdebatan dan perundingan antara orang Turki dan putra Tanah Abang, aku dapat ini, lucu banget, kata Fuji sambil menunjukkan dua piring di hadapannya dalam unggahan Instagram Story, Rabu (28/2). /2024).

Setelah itu Fuji berjabat tangan dengan pemilik toko, mereka sepakat untuk membeli kedua piring cantik tersebut dengan harga murah.

“Cantik sekali, 3.500, halal?” ucap Fuji sambil berjabat tangan dengan penjual piring.

Adik Fadly Faisal itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibunya yang telah mengajarinya seni tawar-menawar.

Fujianti Utami alias Fuji. [Instagram]
Fujianti Utami alias Fuji. [Instagram]

“Dari harga 8.000 lira dapat dua sampai 3.500 lira. Terima kasih mama papa atas kepiawaiannya menawar Tanah Abang,” tulis Fuji sebagai caption.

Sekadar informasi, Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet terutama membesarkan Gala Sky, anak tunggal mendiang.

Nama Fuji pun begitu tenar hingga wajahnya kerap muncul di berbagai media sosial. Namun selain popularitasnya, gadis tersebut juga kerap mendapat kritikan dari netizen.

Fuji dinilai tak layak berkecimpung di dunia hiburan karena dianggap tak punya bakat dan prestasi.