Terima Kasih Sudah Vote Aku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Malam Penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2023 menjadi momen spesial bagi Rachel Vennya. Tak disangka, ia berhasil meraih FFI Dhalia Award 2023 sebagai Aktor Pilihan Penonton berkat penampilannya di film Sleep Call.

Yang pasti saya bersyukur, kata Rachel Vennya di sela-sela acara di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

Rachel Vennya tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa dirinya akan keluar sebagai pemenang. Ia menilai masuk nominasi saja merupakan suatu hal yang patut dibanggakan.

“Diundang ke sini saja sebenarnya sudah membuat saya bangga. Apalagi saya masuk nominasi dan juga juara ini (Piala Citra), kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya pada Malam Penghargaan FFI 2023 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Rachel Vennya pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya hingga memenangkan kategori Aktris Pilihan Pemirsa.

Terima kasih banyak kepada panitia FFI dan juga teman-teman yang telah memilih saya, kata Rachel Vennya.

Seperti diketahui, FFI 2023 menghadirkan beberapa kategori baru yang pemenangnya ditentukan berdasarkan pilihan penonton.

Selain kategori Aktris Wanita Pilihan Pemirsa, ada pula Penghargaan Aktris Pilihan Pemirsa atau AN Alcaff FFI 2023 yang diraih oleh Refal Hady. Ia terpilih berkat penampilannya dalam film When Stopping Here.

Film When You Stop Here juga membawa pulang Piala Citra. Mereka terpilih menjadi penerima FFI Sudio Lilik Award atau Film Pilihan Pemirsa 2023.

Kemenangan Rachel Vennya bukan satu-satunya kejutan di Malam Penghargaan FFI 2023. Tak disangka, film Budi Pekerti kalah dalam kompetisi Wanita Dari Pulau Rote untuk Film Panjang Terbaik.