Tepis Isu Gunakan Barang KW, Syahrini Pamer Detail Tas Anyaman Seharga Rp1 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya sosialita sejak awal. Ia sering membawa barang-barang desainer yang bernilai tinggi.

Hal tersebut tak berubah meski ia sudah rehat dari dunia hiburan. Bahkan, kehidupan Syahrini dan sosialitanya semakin sukses sejak menikah dengan Reino Barack.

Syahrini. (Instagram/putriyahrini)

Pelantun Something itu bahkan mendapat julukan baru, yakni Ratu Hermes karena memiliki banyak koleksi barang dari brand terkenal asal Perancis ini. Padahal merek-merek tersebut terkenal memiliki harga yang mahal dan terkadang sulit ditemukan.

Namun Syahrini kerap diejek usai memamerkan koleksi aksesoris Hermes miliknya. Sebab, ia dituding menggunakan barang palsu alias KW.

Biasanya Syahrini tidak banyak bereaksi saat menerima sindiran miring tersebut. Namun, belakangan ia seolah berhasil membungkam para haters dengan unggahan terbarunya.

Melalui Instagram Story, Syahrini mengunggah momen saat berada di sebuah restoran. Dia menunjuk barang di depannya.

Anda bisa melihat makanan, minuman dalam cangkir bahkan tas, tentunya dari brand terkenal Hermes.

Menariknya, Syahrini beberapa kali memperhatikan tas miliknya dengan seksama. Menghadirkan desain unik, tas wanita berjuluk Incesss ini hadir dengan warna beige pada bagian atas berbahan kulit dan woven pada bagian bawah.

Soal harga, tas kulit Hermes Birkin piknik 25 nata swift tenun osier ternyata dibanderol dengan harga mahal hingga Rp 1 miliar.

Tas ini sepertinya menjadi koleksi baru dan jarang dimiliki oleh para selebriti Tanah Air. Bahkan, Syahrini digadang-gadang menjadi selebriti Tanah Air pertama yang mengenakan model tas unik tersebut.

Koleksi baru tas Hermes Syahrini mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Incess berani pamer foto tasnya dari jarak sedekat itu, gak mungkin KW, detailnya bakal keliatan beda banget kalau tas Incess beneran KW.. cuma Incess satu-satunya seleb tanah air yang berani pamer.” . tampilan dekat tas Hermes-nya,” komentar seorang warganet.

“Bisa membayar cicilan rumahku,” kata warganet lainnya. “Masya Allah, rezeki inses sungguh luar biasa,” kata warganet lainnya.