Tenang Saja Mas Pasti Aku akan Membalasmu – Berita Jatim

by
Siapa Sosok Cewek yang Diikuti Gibran di TikTok, Masih Saudara?

Pahami.id – Netizen masih menyoroti momen debat calon wakil presiden (Capres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Desember lalu.

Fokusnya tertuju pada 2 detik terakhir saat Gibran Rakabuming Raka memberikan debat. Nah, saat itu Gibran memberinya ucapan selamat Natal.

Hal serupa disinyalir hanya dilakukan oleh calon wakil presiden nomor urut 2. Narasi dalam video yang merupakan pidato Gibran di salah satu acara juga menyebutkan hal serupa.

Tinggal 2 detik lagi, Gibran mengucapkan Selamat Natal bagi umat Kristiani, tulisnya, dikutip Sabtu (30/12/2023).

Konten tersebut diunggah oleh akun @gibran.rakabuming_. Pengelola akun juga memberikan informasi dalam unggahan tersebut.

Admin mengucapkan selamat berlibur. Apalagi bagi umat Kristiani yang merayakannya.

“Selamat Natal bagi umat Kristiani yang merayakan…,” ucapnya.

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan banyak respon. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar di luar dugaan.

Putaran kemenangan Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran pada tahun 2024 ,” kata @musti*****.

Waktumu tinggal 2 detik lagi, kamu masih ingat kita merayakan Natal……Terima kasih kawan……Selanjutnya izinkan kami membalasnya dengan memilih Nomor 2 di TPS nanti…… … Jangan khawatir Pak Gibran…….Saya pasti akan membalas anda #vote02 #PrabowoGibran #Gasspolllll #ToleransiTinggi #MajulahIndonesia,” jelas @yekaj*****.

Terima kasih Mas Gibran telah bersedia menghadiri Natal PG & TKD Provinsi Sulut. Tuhan Yesus memberkati Mas Gibran dan keluarga. ,” jelas @chris*****.

Hanya Prabowo + Gibran yang berani dan benar-benar toleran. Salam Jari..,” kata @phenn*****.