Telaten Urus Gala Sky Sendirian, Fuji Banjir Pujian: Pantas Rezekinya Ngalir Terus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji kembali menunjukkan perannya sebagai bibi yang baik Langit Gala. Selebriti berusia 21 tahun itu mengajak keponakannya berlibur bersamanya ke Türkiye.

Melalui unggahan Instagramnya, Fuji memamerkan momen dirinya dan Gala berkumpul bersama anggota grup lainnya. Bibi dan keponakannya terlihat duduk di kabin kelas bisnis.

Selama penerbangan, Fuji menjaga keponakannya sendirian. Mantan pacar Tariq Halilintar itu mengurus semua kebutuhannya dan memenuhi semua permintaan Gala Sky. Bahkan Fuji mengaku tidak duduk untuk merawat bayi berusia tiga tahun itu.

“Jelas santai saja kawan Hanya Saya tidak duduk, karena setiap kali saya duduk, sesuatu terjadi Hanya panggilan dan meminta“nya,” demikian bunyi caption yang ditulis Fuji dalam Storynya, Jumat (23/2/2023).

Dalam unggahan Story lanjutannya, selebriti berusia 21 tahun itu terlihat mengenakan kaus kaki Gala. Dengan susah payah dia berjongkok dan meletakkan kaus kaki itu di kaki keponakannya.

Fuji terus menjaga Gala Sky hingga bocah itu tertidur. Fuji bersyukur keponakannya akhirnya tertidur setelah sekian lama.

Sikap Fuji tersebut lantas mengundang beragam reaksi dari warganet. Para penggemarnya mengaku takjub melihat ketulusan Fuji dalam mengasuh anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Bahkan ada warganet yang menilai kebaikan Fuji lah yang membuat rejeki sang seleb terus mengalir.

“Masya Allah, Uti terharu. Uti memang penerus ibunya Gala, sehat selalu, semoga rezekinya mengalir dan semakin sukses,” Akun @use*** mengomentari video yang diunggah akun TikTok @geminiakun2, Jumat (23/2/2024).

Potret Fuji dan Gala (Instagram/fuji_an)

“Masya Allah Utii, Gala hati-hati sekali,” tulis akun @el***.

“Ini bukti nyata. Dia punya peran besar dalam mencukupi kebutuhan/kesehatan keponakannya. Sekaligus dia (Gala) adalah seorang ibu, sekaligus seorang saudara perempuan,” ucap akun @mir***.

“Aku kagum sama wanita ini, dia sudah menjadi ibu yang dekat dengan Gala. Jarang sekali usia seperti itu, kebanyakan manja,” tambahkan akun @teh***.

Sekadar informasi, Fuji telah mengurus Gala Sky sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada November 2021 lalu akibat kecelakaan maut.

Sejak memutuskan mengurus Gala Sky, Fuji menjadi perbincangan netizen dan menjadi tenar seperti sekarang.

Namun seiring naik daunnya, Fuji pun kerap mendapat kritikan. Bahkan, banyak orang yang kerap salah menyebutnya.