Teka-teki Jasad di Kebun Tebu Bondowoso: Muncul Dugaan Pencuri Petai – Berita Jatim

by
Teka-teki Jasad di Kebun Tebu Bondowoso: Muncul Dugaan Pencuri Petai

Pahami.id – Penemuan mayat di ladang tebu Bondowoso membuat heboh. Kejadian ini mendapat perhatian publik dan menjadi viral di media sosial.

Dari video berdurasi 44 detik yang viral, terlihat sesosok tubuh pria tergeletak telentang. Tak jauh dari tubuh korban terdapat karung berisi petai.

Perekam video menduga jenazah pria tersebut adalah pencuri kelas teri. Terjadi peristiwa pembunuhan, diduga korban mencuri petai tersebut, kata perekam video dikutip dari TIMES Indonesia–sahabatnya Pahami.id, Selasa (19/12/2023).

Seorang warga berinisial A mengatakan, menurut warga sekitar, korban kedapatan membawa peta milik pelaku.

“Pemilik petai mengalami luka di pelipisnya. “Saat terjadi kontak fisik, pemilik petai menembak menggunakan senapan angin,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, jenazah ditemukan di Desa Pakisan, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso atau sekitar 15 meter dari jalan raya di Dusun Sukorejo.

Jenazah diketahui bernama FS (37), warga Dusun Beddian, Desa Gunosari, Kecamatan Tlogosari.

Satreskrim Polres KBO Bondowoso, Ipda Nuruddin membenarkan penemuan jenazah tersebut. Jenazah pria yang ditemukan tewas itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah dilakukan olah TKP.

“Kami sedang memastikan lokasi atau tempat kejadian perkara. Kini penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan polisi,” ujarnya.

Polres Bondowoso kini mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.