Tegaskan Proses Hukum Lanjut, Ibunda Rinoa Aurora Bantah Klaim Pengacara Leon Dozan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perdamaian antara Leon Dozan dan Rinoa Aurora sepertinya hanya diklaim oleh satu pihak saja. Sumbernya adalah pengacara Leon, Firdaus Oiwobo.

Menurut ibu Rinoa Aurora, Yuliana Asaad, tidak ada kedamaian antara putranya dan Leon Dozan. Proses hukum terkait kasus penganiayaan tersebut terus berlanjut.

“Belum ada rekonsiliasi, jadi proses hukum terus berjalan,” kata Yuliana Asaad di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Terkait pernyataan Firdaus Oiwobo yang mengklaim adanya perdamaian, Yuliana Asaad sama sekali tidak mengetahuinya. Dia juga tidak berkomunikasi dengan pria tersebut.

“Siapa bilang? Saya tidak bicara dengan pengacara Leon. Tidak ada pembicaraan (damai),” kata ibu Rinoa, Aurora.

Yuliana Asaad menegaskan, hingga penyidikan selesai, proses hukum akan terus berjalan. Pasalnya, putrinya, Rinoa Aurora, tak mau rujuk dengan Leon Dozan.

“Nah, bagaimana menurutmu? Saya berangkat bersama anak saya, dia masih kesakitan,” kata Yuliana Asaad.

Besok atau tepatnya Selasa (21/11/2023), akan ada pemeriksaan lebih lanjut oleh korban Rinoa Aurora. Wanita berusia 19 tahun itu akan mengajak teman kuliahnya yang bisa dipercaya.

Sebelumnya, kabar Rinoa diserang Leon Dozan muncul setelah video tubuh sang artis tampak lebam. Bahkan, dalam video tersebut Leon mengumpat polisi karena tak takut dilaporkan.

Belakangan terungkap, Rinoa telah melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Polda Metro Jaya. Namun belakangan laporan itu diserahkan ke Polres Jakarta Pusat.

Leon Dozan kini telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.