Tasyi Athasyia Ungkap Kehidupannya Seperti Drakor Celebrity, Netizen Nyinyir: Gue Kira Udah Tobat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celebgram Tasyi Athasyia menarik perhatian setelah mengomentari drama Celebrity. Katanya, drama itu seperti hidupnya.

Dalam postingan di Instagram Story, Tasyi Athasyia mengaku mendapat saran dari teman-temannya untuk menonton drama tersebut.

“Banyak teman saya yang menyuruh saya untuk menonton ini. Mereka benar-benar berhubungan. Memang dunia ini penuh dengan manipulasi dan kecemburuan,” kata Tasyi Athasyia.

Bahkan, kata putri kembar Tasya Farasya, kisahnya juga bisa dijadikan serial Netflix. Mengingatnya penuh drama dan melibatkan banyak orang.

“Kalau kasus saya sudah selesai dan semua terungkap, kita akan membuat serial Netflix yang menarik ya, dengan banyak aktor,” ucapnya.

Tulisan Tasyi Athasyia kembali diunggah oleh akun @moviemenfes di Twitter dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

“Kukira dia sudah bertobat tapi lanjut ke part 2,” tulis seorang netizen.

“Setelah nonton serial ini, aku juga nggak mau ngikutin kasus Tasyi. Soalnya kamu bakal makin viral, terkenal, engagement meningkat, harga endorse kamu naik, kamu makin sukses. Maaf belum,” sahut yang lain.

“Dia pikir dia selebritis? Wow,” imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Tasyi Athasyia menjadi sorotan sejak bentrok dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Tak hanya itu, ia juga sempat berkonflik dengan mantan pegawainya yang berujung pada laporan polisi.