Tantang Uus Kasih Tahu soal Identitas Pelawak Sombong, Ini Penjelasan Parto Patrio – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Parto Patrio menantang Uus untuk menyebutkan siapa pelawak arogan yang dimaksud. Uus bercerita tentang komedian sombong saat hamil dengan Ronal Surapradja dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Parto Patrio lantas berniat meluruskan niat Uus agar topik tersebut tak lagi menyerangnya. “Kami, kamu DM (direct message) aku siapa yang kamu maksud,” kata Parto suatu ketika.

Baru. (saluran YouTube Raditya Dika)

Namun saat dimintai konfirmasi, mantan bintang Opera Van Java (OVJ) itu mengaku pernyataan tersebut hanya bermaksud bercanda. Parto bahkan tidak menantang Uus untuk mengiriminya pesan.

“Tidak, itu hanya lelucon Hanya,” kata Parto saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

“Nggak (Uus kirim pesan). Aku cuma bilang ‘Kami, siapa kamu DM aku, nanti aku publikasikan DMnya’. Itu bercanda Hanyahaha, aku pun tidak tahu siapa itu,” kata Parto.

Parto Patrio ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]
Parto Patrio ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Komedian berusia 62 tahun itu pun mengatakan hingga saat ini belum ada penjelasan dari juniornya. Parto Patrio juga tak diberi penjelasan terkait pembahasan yang membuat namanya begitu tenar.

“Belum (penjelasan dari Uus), hahaha. Saya hanya bercanda,” kata Parto.

Seperti diberitakan, isu komedian arogan tersebut awalnya muncul dari perbincangan Uus dan Ronal Surapradja di podcast Deddy Corbuzier.

Saat itu mereka membahas ada seorang komedian senior di acara Opera Van Java (OVJ) yang kerap bersikap arogan. Sejak podcast tayang, beberapa nama sudah dituding, termasuk Parto dan Denny Cagur.