Tanpa Lagu All The Love In The Wolrd, The Corrs Sukses Konser Reuni di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band asal Irlandia The Corrs berhasil melepas kerinduan para penggemarnya dengan menggelar konser reuni bertajuk, The Corrs Live In Jakarta yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (18/10/2023) sore.

Konser yang sempat tertunda 15 menit itu sukses. Penggemar Corrs yang datang dari berbagai daerah mulai menyaksikan aksi Andrea, Sharon, Caroline, dan Jim pada pukul 21.15 WIB.

Aksi memukau Caroline menabuh drum langsung membuka konser. Tepuk tangan penonton semakin meriah setelah perkenalan Only When I Sleep langsung membuka konser.

Konser The Corrs (Pahami.id)

Sebelum satu lagu berakhir, sang vokalis Andrea Corr langsung tancap gas dengan mengeluarkan kemampuan vokalnya yang tinggi.

Hal ini tentu saja membuat para penonton konser yang menyaksikannya langsung merinding. Pasalnya, kualitas suaranya tidak berubah sama sekali sejak usianya yang sudah tidak muda lagi.

Give Me A Reason merupakan lagu kedua yang dibawakan oleh The Corrs. Sekali lagi, lagu ini membawa penontonnya kembali ke era awal tahun 2000-an ketika musik sedang booming.

Uniknya, usai membawakan lagu dalam album In Blue tersebut, Andrea langsung menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Halo Jakarta, apa kabarmu?” ucap Andrea sambil menyapa para penggemarnya.

Konser The Corrs (Pahami.id)
Konser The Corrs (Pahami.id)

Tentu saja hal ini membuat para penggemar langsung berteriak histeris dan membalasnya dengan cara yang sama.

“Oke,” kata penonton.