Tampil di Acara Hajatan, Penampilan Kurus Lesti Kejora Jadi Perhatian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video penampilan Lesti Kejora di sebuah pesta pernikahan sempat menyita perhatian netizen. Namun, netizen justru menyoroti bentuk tubuh istri Rizky Billiard yang dinilai terlalu kurus itu.

Lesti Kejora tampil di hajatan tersebut. Di sana, Lesti tampil bersama Rizky Billiard serta ibu dan mertuanya. Lesti tampak asyik menyanyi, sedangkan Billar dan orang tuanya asyik menari.

Bahkan, Rizky Billar dan orang tuanya menghajar Lesti Kejora dan uang tabungan kembali dilempar ke penonton.

Video tersebut juga seolah menggambarkan keharmonisan keluarga Lesti Kejora. Hanya saja netizen salah fokus mengomentari penampilan Lesti saat itu.

Lesti Kejora mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain untuk bawahannya. Kemudian kerudung dibuat sederhana, hanya dililitkan di leher.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Gara-gara kebaya pas badan yang dikenakannya, tubuh langsing ibu satu anak ini jadi buah bibir. Ada yang menyatakan iri melihat Lesti Kejora begitu langsing, namun tak sedikit pula yang mencemooh artis berusia 23 tahun itu karena menganggap tubuhnya terlalu kurus.

“Mbak Lesti kurus banget, aku takut iri sama badannya,” komentar seorang netizen.

“Sama seperti nenek kan. Sebelum menikah, imut seperti anak SMA, padahal masih muda,” kata yang lain.

Bahkan netizen menyebut tubuh seperti Lesti Kejora sudah seperti idol K-Pop, padahal postur tubuh yang rendah membuat tubuh jadi malu.

“Bobot Lesti adalah standar untuk grup idola kpop,” membela netizen. “Lesti kurang tinggi. Kalau tinggi, dia punya tipe tubuh idol K-Pop, seperti Lisa dkk. Dia kurus,” satu lagi ditambahkan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah