Tak Terima Sabda Ahessa Disebut Ngutang, Ibunda Doakan Wulan Guritno Hidup Tenang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – ibu ujar Ahessa, Shanty Widhiyantiangkat bicara setelah putranya membayar utangnya Bulan Guritno. Fakta yang diungkap Shanty cukup mengejutkan.

Sebagai orang tua, Shanty jelas membela ucapan Ahessa. Menurutnya, putranya tidak pernah berhutang uang kepada mantan kekasihnya, Wulan Guritno.

Ia mengatakan, uang yang diberikan kepada Wulan Guritno sebenarnya untuk keperluannya sendiri.

Dana yang digugat Wulan Guritno adalah uang untuk membangun ruangan khusus di rumah Sabda Ahessa. Ruangan itu adalah ruang ganti Wulan.

“Sabda tidak pernah berhutang, tidak pernah meminjam uang ke WG. Dana yang dimaksud adalah pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (ruang ganti) dan keperluan bersama,” kata Shanty, dikutip dari Instagram, Jumat (8/3/2024).

Bunda Sabda Ahessa [tangkapanlayar/shantywsh]

Tak hanya itu, ada fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Pasalnya, informasi dana yang dibicarakan berbeda dengan yang diminta Wulan Guritno.

Dana yang diklaim Wulan Guritno mencapai Rp 396 juta. Sedangkan dana untuk membuat lemari pakaian Wulan hanya berkisar Rp 282 juta.

“Setelah dilakukan pemanggilan, tim kuasa hukum Sabda mengetahui pengeluaran WG (Wulan Guritno) hanya mencapai Rp 282 juta,” jelas Shanty.

Dana yang dimaksud akhirnya disetorkan oleh Sabda Ahessa. Setelah itu, Wulan Guritno dikabarkan mencabut gugatannya.

Meski anaknya digugat mantan kekasihnya, Shanty tetap memberikan pesan ramah. Pesan yang disampaikan ditujukan untuk Wulan Guritno dan keluarga.

Penjelasan Ibu dari Sabda Ahessa, Shanty Whidiyanti (Instagram)
Penjelasan Ibu dari Sabda Ahessa, Shanty Whidiyanti (Instagram)

Shanty mengaku mendoakan Wulan Guritno dan keluarga agar terus menjalani kehidupan penuh kedamaian dan ketenangan di hati.

“Saya selalu berdoa semoga Tuhan memberikan kedamaian dan ketenangan di hati Wulan dan keluarga,” doa ibunda Sabda Ahessa.

Sikap ibu Sabda Ahessa yang masih memperlakukan Wulan Guritno mengingatkannya pada masa lalu. Sebelumnya, Wulan Guritno dinilai cocok menjadi calon menantunya.

Meski terpaut usia, Shanty tak memandang Wulan dengan sebelah mata. Shanty bahkan memuji mantan kekasih Sabda Ahessa itu.

“Menurutku dia hebat, dia mandiri. Eh, dia siapa? berbagai bakat. “Dia sudah meningkatkan semua pekerjaannya 100 persen,” puji ibunda Sabda Ahessa.