Tak Tega Bangunkan Istri Subuh-subuh saat Lapar, Denny Caknan Cuma Makan Telur Asin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan mengaku tak mampu membangunkan istrinya, Bella Bonita, saat sedang kelaparan pada jam 3 pagi. Padahal saat itu di rumahnya tidak ada makanan selain telur rebus asin.

Denny Caknan hanya makan telur asin rebus untuk mengisi perutnya yang sudah mual karena lapar. Rupanya, kejadian tersebut akibat niatnya untuk diet.

Rupanya, Denny Caknan mengaku sengaja tidak memasak agar tidak tergoda untuk menyantap makan malam. Namun, tampaknya strategi tersebut salah.

“Ini kisah nyata ya, saya niat diet, apakah orang diet suka tidak makan? Saya tidak masak jadi malam-malam tidak makan,” kata Denny Caknan dalam bahasa Jawa seperti terlihat. dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (21/10/23).

Di tengah upaya dietnya, Denny Caknan tengah menggarap sebuah lagu. Tak disangka pekerjaan ini membuat Denny Caknan harus kerja lembur hingga jam 3 pagi. Ia bingung karena tidak ada makanan padahal perutnya keroncongan.

“Aku mengerjakan sebuah lagu sampai jam setengah tiga. Perutku keroncongan, aku lapar sekali, aku bingung,” ujarnya.

Denny Caknan pun mengaku tak tega meminta Bella Bonita menyiapkan makanan. Pasalnya, istrinya yang kini sedang hamil besar sudah tertidur.

“Saya tidak tega membangunkan istri saya, dia sudah tertidur,” ujarnya.

Otomatis cari makan di bawah (lantai) tapi tidak ada makanan karena mau diet, bagaimana menghindari makan malam. Tapi perut saya sakit sekali, ini telur asin, ini kisah nyata, ujarnya. menyerah.

Denny Caknan pun berpesan bagi mereka yang menjalani diet seperti dirinya untuk tetap memasak jika akan bekerja lembur. Bahkan, layaknya orang yang trauma, Denny Caknan berpesan untuk tidak melakukan diet agar tidak mengalami nasib yang sama dengannya.

“Makanya kalau niat diet dan kerja lembur, masak aja dulu biar kalau tiba-tiba lapar ada makanan. Kali ini nggak ada makanan, yang ada cuma aku sengaja. Aku nggak mau makan.” tengah malam. Tapi ini sakit. Perutku beneran,” ucapnya.

Kesimpulannya tidak perlu diet. Sakit perut, ujarnya lagi.