Tak Tahan Bau Kaki Penumpang di Pesawat, Tiara Andini Mual hingga Sampai Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiara Andini bercerita dan baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan saat berada di pesawat komersial. Tiara mencium bau kaki dan itu membuatnya mual sampai dia pulang.

Tiara Andini ada di pesawat bersama timnya, tapi pacar Alshad Ahmad ada di kursi kelas bisnis. “Sore tadi ada yang bikin sakit,” kata Tiara Andini mengawali ceritanya.

Ternyata ada penumpang yang bau kaki dan sangat mengganggu karena kaki penumpang diletakkan di dekat tempat duduk Tiara. Jebolan Indonesian Idol ini bahkan melacak sumber bau tersebut.

“Saya naik pesawat di bagian bisnis, jadi saya duduk jauh dari yang lain. Tapi saya tidak tahu mengapa kaki saya bau. Omaomaga, awalnya saya biarkan saja karena saya pikir itu akan hilang. Berapa lama. tahan lama. Ketika baunya mengikuti, inilah yang saya temukan,” jelasnya sambil menunjukkan foto kaki di dekat kursinya.

Tak tinggal diam, pelantun lagu “Heart” itu berani menegur penumpang yang membuatnya tidak nyaman di dalam pesawat.

“Saya langsung lepas ikat pinggang dan berdiri sambil bilang, ‘maaf pak. Kakinya jangan di situ, soalnya bau’ (dengan sedikit menggiling),” tambah Tiara Andini.

Saking baunya, Tiara mengaku perutnya masih sakit setelah sampai di rumah. “Sampai sekarang perut saya masih sakit,” ucapnya kesal dan sedih.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah