Tak Semua Orang Tahu, Baim Wong Ternyata Saudara Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baim Wong mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan Arya Saloka. Dua aktor kenamaan Tanah Air ini ternyata masih punya ikatan saudara.

“Mungkin semua orang enggak tahu, saya sama Arya saloka itu saudaraan,” tulis Baim Wong dalam postingannya di Instagram pada Kamis (3/8/2023).

Baim Wong memiliki hubungan darah dengan Arya Saloka dari sang ibunda, mendiang Kartini Marta Atmadja. Suami Paula Verhoeven ini mengaku bangga memiliki saudara seperti Arya yang tenar berkat sinetron Ikatan Cinta.

“Kami saudaraan dari keluarga mama saya. Bangga banget punya saudara keren dan hebat kaya dia,” lanjut aktor 42 tahun ini.

Baim Wong juga membagikan potret selfie-nya bareng Arya Saloka. Selain Arya Saloka, pertemuan mereka kala itu juga dihadiri pengusaha kuliner Najla Farid Bisyir.

Arya Saloka. (Instagram/arya.saloka)

“Mbak Najla punten sampai malam banget meetingnya. Kita bikin sesuatu bareng insya Allah ya,” tutur Baim Wong.

Proyek Baim Wong bersama Najla Farid Bisyir dan Arya Saloka diduga berkaitan dengan bisnis kuliner. Bukan cuma jago akting, Arya diketahui menjalankan sejumlah bisnis makanan bersama sang mantan istri, Putri Anne.

“Aduh ada apa nih,” komentar akun @rdhew***. “Masya Allah semoga berkah barokah lancar usahanya, sukses meetingnya bermanfaat untuk banyak orang,” sahut akun @meimei***.

“Sehat selalu Mas Baim dan Mas Arya semoga makin sukses doa terbaik untuk kalian aamiin,” tulis akun @wong_ala_***. “MasyaAllah dong mas baim bisa ketemu sodara mas Arya Saloka sering-sering collab ya,” pinta akun @ikanusi9***. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi