Tak Punya Apa-apa, Abidzar Al Ghifari Pernah Numpang Tinggal di Rumah Rossa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sepeninggal Ustaz Jefri Al Buchori, keluarga Umi Pipik mengalami titik terendah dalam hidup hingga harus tinggal di rumah musisi Rossa.

Hal itu disampaikan Abidzar Al Ghifari saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo yang dihimpun pada Minggu (9/4/2023).

Semula Abidzar menceritakan bahwa rumahnya telah terbakar pada tahun 2014. Sejak saat itu, keluarganya tidak memiliki tempat tinggal dan harus pindah hingga tahun 2021.

“Selama 8 tahun itu, saya pindah rumah 12 kali dan mereka menelepon saya. Ketika saya pergi, saya meminjam rumah itu,” kata Abidzar, membuat Denny Sumargo bersimpati.

Belakangan, putra sulung Umi Pipik itu menyinggung kebaikan Rossa.

“Ingat, Teh Ocha pernah meminjami saya rumah di Cipete. Saya tinggal di rumah Teh Ocha selama sebulan, sekeluarga, karena kami tidak punya apa-apa,” lanjutnya.

Potret Abidzar dan mendiang ayahnya yang wajahnya disebut mirip (Instagram/@ummi_pipik)

Karena itu, Abidzar mencoba merambah dunia hiburan meski harus putus sekolah. Hal itu ia lakukan untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

Apalagi, Umi Pipik pernah berpesan untuk tidak pernah mau dikasihani orang lain, bekerja keras dan tidak membebani orang lain.

Abidzar memang mengaku malas sekolah setelah melihat kondisi ibunya.

“Jadi waktu kelas dua pun saya ambil keputusan, ‘nggak apa-apa, saya malas sekolah’. Lihat kondisi Umi.. Terus masuk entertainment lagi, mulai tingkatkan lagi karir saya, kasih uang kepada Umi,” katanya. ujarnya saat menjadi bintang tamu di talk show ‘Here We Are Nosy’.