Tak Percaya Vadel Badjideh Selingkuh, Lolly Akui Sang Pacar Punya Banyak Teman Cewek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh kembali menjadi sorotan. Semuanya bermula dari video Hanna Shahab yang menampilkan ajakan Vadel untuk jalan-jalan bersama.

Lolly langsung turun tangan membela Vadel Badjideh. Lolly mengaku sangat mempercayai sang kekasih karena ia juga memegang akun Instagram Vadel.

Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh) – Lolly, putri Nikita Mirzani

Bagi Lolly yang merupakan anak pertama Nikita Mirzani, Hanna Shahab sengaja menggunakan namanya untuk kegiatan panjat sosial alias bansos. Hanna sepertinya tidak terima dengan tuduhan itu.

Pada Selasa (28/11/2023), Lolly mengunggah obrolan Hanna Shahab yang mengaku sudah lama mengenal Vadel Badjideh. Hanna juga mengenal Vadel sebelum dia menjadi pacar Lolly.

“Sayang, cintaku begini, aku ngobrol dengannya tepat sebelum kamu menjadi pacar Vadel di awal tahun 2022,” tulis akun yang diduga Hanna Shahab dalam rekaman yang dibagikan Lolly melalui Instagram Story.

Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda.  (Instagram/@1aurabd)
Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda. (Instagram/@1aurabd)

Lolly sekali lagi membela Vadel Badjideh. Menurut Lolly, dari pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa Vadel mengundang Hanna Shahab hanya karena menganggapnya sebagai temannya.

“Iya, berarti kalian berteman kan? Karena Vadel sudah menganggap kalian berteman, makanya dia mengajaknya kencan, dan tidak mungkin dia mengajak orang yang tidak dikenalnya, apalagi tidak dekat!!” tulis Lolly.

Vadel Badjideh juga dikabarkan memiliki banyak teman wanita. Oleh karena itu, Lolly membayangkan Hanna Shahab tidak merasa menjadi sahabat istimewa bagi Vadel.

“Pacarku punya banyak teman wanita dan mereka dekat. Salah satunya adalah teman dekat wanita Vadel @fazhangel, dia juga temanku..” tambah Lolly.

Selanjutnya, Lolly menunjukkan kedewasaannya terkait fakta bahwa Vadel Badjideh memiliki banyak teman wanita. Lolly hanya marah karena Hanna Shahab memposting video yang menggiring opini publik yang menyebut Vadel selingkuh.

“Yang nggak aku terima adalah kamu mengunggahnya tanpa konteks seolah-olah kalian tidak mengenal satu sama lain dan @vadelbadjideh tiba-tiba mengajak kalian kencan. Dari situ banyak menimbulkan salah paham,” ujar gadis 16 tahun itu. . .

Lolly dan Vadel Badjideh diketahui telah berpacaran selama lima bulan terakhir. Karena Lolly kuliah di Inggris, mereka menjalin hubungan jarak jauh dan tidak pernah bertemu.

Meski begitu, Lolly sangat mempercayai Vadel Badjideh. Pada penjelasan sebelumnya, Lolly mengatakan Vadel memang begitu pria keluarga yang tidak mungkin macam-macam dengan gadis lain.

Ketimbang mempermainkan wanita, Vadel Badjideh disebut-sebut lebih disibukkan dengan kariernya sebagai wanita penari. Impian Vadel bersama saudaranya adalah menjadi penari nomor satu di dunia.

Lolly pun tetap setia meski Vadel Badjideh terlibat kasus dugaan penganiayaan anggota Babinsa TNI. Vadel pun berjanji akan terbang ke Inggris menemui Lolly pada tahun 2024.

Kontributor: Neressa Prahastiwi