Tak Muluk-Muluk, Atta Halilintar Hanya Ingin Jadi Bapak yang Baik di 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar membeberkan resolusinya di tahun 2024. Alih-alih menginginkan hal besar atau kesuksesan untuk dirinya, putra sulung Jen Halilintar ini justru berharap bisa menjadi ayah yang lebih baik untuk keluarga kecilnya.

Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, ayah yang lebih baik, karena target saya di tahun 2024 adalah bagaimana menjadi ayah yang baik, kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (25/12/2023).

Selain itu, suami Aurel Hermansyah ini juga berharap pekerjaannya lancar termasuk segala usahanya. “Pekerjaannya lancar, semoga bisnisnya lancar,” kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Di sisi lain, Atta Halilintar kini tengah merencanakan liburan keluarga ke Korea Selatan. Ia merencanakan agenda liburan khusus untuk istrinya.

Kata Atta Halilintar, sebenarnya itulah rencananya saat Aurel hamil. Namun ditunda setelah istrinya melahirkan.

Benar rencana kami akan memberikan kado untuk ibu (Aurel Hermansyah) dan anak-anaknya, kata Atta Halilintar.

“Memang sejak kehamilan kedua ini saya sudah berjanji akan melakukannya bulan bayi, tapi itu tidak terjadi. Sekarang bulan bayi-setelah anak itu lahir,” lanjutnya.

Pria berusia 29 tahun itu sengaja merencanakan liburan ini untuk menghibur istrinya. Padahal, seluruh perencanaan liburan didasarkan pada pilihan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kawasan Grogol, Jakarta, Senin (20/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kawasan Grogol, Jakarta, Senin (20/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Jika rencana perjalanan “Carilah yang mudah dan tidak banyak jalan kaki, pokoknya kebanyakan di hotel, yang penting mama turun,” ujarnya.

“Dia (Aurel Hermansyah) suka Blackpink dan BTS, jadi mungkin dia mau ke toko Blackpink, drama Korea,” lanjut Atta Halilintar.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada April 2021. Dari pernikahan tersebut, Atta dan Aurel dikaruniai dua orang anak, yakni Ameena Nur Hatta dan Azura Humaira Nur Atta.

Sejak menikah, prioritas Atta Halilintar banyak berubah. Kini semua yang dilakukan ayah dua anak itu adalah demi istri dan anak-anaknya. Bahkan kini Atta sedang membangun rumah baru untuk keluarganya.