Tak Merasa Bersalah Doxing Codeblu, Farida Nurhan Cuma Minta Maaf ke Followers: Egonya Masih Sangat Tinggi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Farida Nurhan akhirnya meminta maaf setelah konfliknya dengan A Juju dan Codeblu menjadi sorotan netizen. Dia mengaku bersalah menyebabkan keributan.

Wanita yang akrab disapa Omay itu meminta maaf dalam vlognya bersama Melaney Ricardo di YouTube.

“Saya mohon maaf kepada para pengikut yang telah mendukung Omay. Jika Anda merasa Omay melakukan kesalahan besar, saya mohon maaf kepada Anda,” kata Farida Nurhan.

Semoga dengan adanya kejadian ini Omay bisa menjadi hamba Tuhan yang lebih baik lagi, lanjutnya.

Farida Nurhan [Instagram]

Sayangnya, permintaan maaf Farida Nurhan tidak ditunjukkan langsung kepada Codeblu yang menjadi korban dox dan body shamingnya.

Ia hanya meminta maaf kepada masyarakat yang menonton video ini.

“Sedangkan bagi para pengikut saya, anak-anak saya atau siapapun yang menonton Kak Melaney Ricardo yang bukan pengikut saya, tidak menyukai kelakuan saya, saya mohon maaf. Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Farida Nurhan.

Tindakan Farida Nurhan ini pun langsung menuai kecaman dari warganet. Salah satunya terlihat pada unggahan @dramakuin.official di Instagram.

Egonya masih tinggi banget, kata @lav***.

Artinya masih merasa bersalah setelah melakukan doxing dan body shaming gan, kata @coc***.

“Padahal pokoknya dia nggak ada rasa bersalah, menurutnya dia benar, dia bidadari UMKM. EGO-nya tinggi banget,” imbuh @pri***.