Tak Mau Disebut Nakal oleh Pinkan Mambo Karena Kabur dari Rumah, MA: Itu untuk Melindungi Diri! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – MA meluruskan klaim ibunya, Pinkan Mambo bahwa dirinya adalah anak nakal dan tidak dapat diatur. Menurut remaja 17 tahun itu, sang ibu hanya melihat dari kasus saat dirinya kabur dari rumah pada 2021 lalu.

“Mungkin karena dia pikir kayak, salah satu contoh tuh dari yang aku kabur dari rumah. Karena itu termasuk nakal menurut dia,” kata MA, mengutip podcast dr. Richard Lee pada Rabu (2/8/2023).

Pinkan Mambo dan Steve Wantania, pelaku pelecehan seksual terhadap MA. [Instagram]

Padahal, pada saat itu MA kabur dari rumah karena ingin menyelamatkan dirinya sendiri dari ayah tirinya, Steve Wantania yang mana menjadi pelaku pelecehan seksual.

Selain itu, MA juga kabur bersama ayah kandungnya sendiri, Sandy Sanjaya. “Tapi kan itu untuk melindungi diri aku sendiri,” imbuh MA.

Pinkan Mambo sampai menyebut MA sebagai anak durhaka karena telah meninggalkannya dan keluarga.

“Dia malah bilang kayak, ‘iya, kamu anak durhaka, tinggalin mami. Tinggalin keluarga. Kamu malah pergi sama papah. Padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil’,” lanjutnya.

Menurut MA, Pinkan Mambo sama sekali tidak memahami maksud dari tindakannya itu. “Mami tuh enggak ngerti poinnya gitu. Bukan mau meninggalkan mami, tapi mau hindarin situasi yang berbahaya buat aku,” katanya menandaskan.

Sebelumnya, Pinkan Mambo memang sempat mengatakan bahwa MA merupakan remaja yang nakal. Bahkan, disebutkan bahwa putrinya itu sudah tinggal bersama ayah kandungnya.

“Jadi dia anaknya nakal, enggak bisa diatur dan maunya dugem setiap malam. Dia enggak mau diatur, cuma MA doang yang enggak mau diatur, yang lain nice banget,” kata Pinkan Mambo di acara Pagi-Pagi Ambyar.