Tak Kapok Dijuluki Ustaz Riya, Solmed Kini Pamer Mobil Rp4 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai pamer rumah mewah ala Timur Tengah senilai puluhan miliar, Ustaz Solmed masih belum puas pamer aset lainnya. Bahkan, ia dihina habis-habisan hingga dipanggil Ustaz Riya.

Terbaru, Ustaz Solmed juga mengunggah foto mobil mewahnya yang juga bernilai miliaran rupiah.

Kali ini Ustaz Solmed mengunggah mobil Land Rover Defender miliknya yang dibanderol sekitar Rp 2 hingga hampir Rp 4 miliar di Indonesia.

Dalam unggahannya, suami April Jasmine itu berusaha memikat warganet agar tergiur memiliki mobil mewah serupa miliknya.

Karena itu, Ustaz Solmed melalui unggahannya mengajak netizen untuk bergabung dengan bisnisnya, PT Sin Indonesia Cemerlang yang membutuhkan setoran awal sebesar Rp 5 juta hanya untuk biaya pendaftaran.

Ustaz Solmed dan April Melati. [Instagram]

Ustaz Solmed berusaha meyakinkan warganet bahwa mereka bisa membeli mobil mewah bernilai miliaran setelah bergabung dengan bisnisnya.

“Ini mau gak? Dengan gabung di bisnis @sin_indonesia_official bisa beli mobil ini, apalagi yang di bawah mobil ini, sangat mungkin,” kata Ustaz Solmed dalam unggahannya, Kamis (11/1/2024). .

Unggahan Ustaz Solmed kemudian mendapat beragam komentar dari warganet, ada yang mendukungnya dan ada pula yang mengkritiknya karena terlalu pamer.

“Yang duniawi…yang mulia,” kata @ecko***.

“Gasnya tetap stabil buat guru yang di julid meniupnya (julid maksudnya mau tapi tidak bisa),” kata @yoga***.

“Encik Ustaz cuma bisa marketing, netizen cuma suudzon. Daripada julid mending gabung aja sob, siapa tahu salah satu jalan rezeki kita datang dari Encik Ustaz,” kata @ina.pri*** .

Sementara bisnis yang ditawarkan Ustaz Solmed diduga mirip dengan bisnis PayTren milik Ustaz Yusuf Mansur.

Sebab, konsep bisnis Ustaz Solmed sama dengan bisnis Ustaz Yusuf Mansur yang mengharuskan anggotanya membayar Rp500 ribu sebagai biaya pendaftaran di awal.

Kemudian anggota Ustaz Solmed juga bertugas mencari anggota baru agar bisa mendapatkan bonus serupa dengan sistem Multi Level Marketing alias MLM.