Tak Ada Agenda Sidang Lagi, Cinta Penelope Resmi Cerai? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang cerai artis Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023). Sidang dijadwalkan untuk pemeriksaan saksi.

Baik Penelope Cinta maupun Taha Gokhan tidak hadir dalam persidangan. Sidang hanya diwakili Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Cinta.

Setelah sekitar 30 menit mencoba, Irsan Gusfrianto keluar ruangan. Namun puncaknya, sang pengacara buru-buru meninggalkan ruangan dan tak mau memberikan keterangan kepada awak media.

Ia hanya sempat menjawab singkat beberapa pertanyaan wartawan. “Bukti, bukti saksi dan lain-lain,” kata Irsan Gusfrianto menanyakan agenda sidang hari ini.

Jawaban Irsan selanjutnya terdengar mengejutkan. Ia mengatakan, kedepannya tidak akan ada tes lagi.

“(Setelah ini) tidak ada agenda,” kata Irsan Gusfrianto.

Saat dimintai konfirmasi ulang, Irsan enggan menjawab. “Itu saja untuk saat ini,” katanya sambil berjalan pergi.

Kemungkinan sidang perceraian Cinta dan Taha sudah diputuskan majelis hakim. Selain itu, sehari sebelum persidangan, Irsan berharap keputusan tersebut juga bisa diterapkan pada persidangan hari ini.

“(Agenda sidang) itu bukti, mudah-mudahan bisa segera diambil keputusannya,” kata Irsan Gusfrianto melalui SMS Senin sore (28/8/2023).

Cinta Penelope dan Taha Gokhan menikah pada 6 Maret 2020 di Türkiye. Setelah menikah, mereka berdua memutuskan untuk tinggal di negara ini.

Namun setelah tiga tahun menikah, Cinta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada 3 Juli 2023. Pada 18 Juli 2023, sidang cerai pertama mereka resmi digelar.