Syuting Tanpa Stuntman, Suami Siti Badriah Alami Kecelakaan sampai Patah Tulang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cerita kurang menyenangkan datang dari suami saya Nona Badriah, Krisjiana Baharudin. Ia mengalami kecelakaan di lokasi syuting karena tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti saat adegan tersebut.

“Dia ada dalam satu adegan, dia masih di sana selesai kekuatannya. Posisinya ada mobil di belakangnya dan akhirnya tangannya mengenai kap mobil, kata Siti Badriah, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Adegan yang diperankan Krisjiana Baharudin sebenarnya tidak terlalu berbahaya. Hal inilah yang membuat Krisjiana menjalankan adegan itu sendiri tanpa bantuan akrobat.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. [Instagram]

“Sebenarnya adegan itu tidak terlalu berbahaya, jadi dia ingin melakukannya sendiri. Jadi profesional. mengatakan Mengetahui itu sebenarnya terpengaruh, kata Siti Badriah.

Akibat kecelakaan di lokasi syuting, jari kelingking kiri Krisjiana Baharudin mengalami patah tulang.

“Tulang kelingking antara bagian atas dan tengah patah. Patah seperti tercabut, terkilir,” tambah Siti Badriah.

Beruntung, cedera yang dialami Krisjiana Baharudin tidak mengganggu proses syuting. Proses penanganan yang cepat membuat Krisjiana bisa melanjutkan aktivitasnya.

“Ya, benar-benar berhenti merawat itu saja. “Setelah itu kami melanjutkan syuting lagi,” kata Siti Badriah.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. [Instagram]
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. [Instagram]

Kali ini, Krisjiana Baharudin sudah mampu menggerakkan kelingking kirinya yang patah.

Selamat, hanya gerak jari kelingkingnya yang masih terbatas, kata Siti Badriah.

Ini bukan kali pertama Krisjiana Baharudin mengalami kejadian di lokasi syuting. Padahal, menurut Siti Badriah, aneh jika Krisjiana bisa menjalani proses syuting tanpa kendala.

“Setiap kali kami syuting, dia adalah orang yang menyenangkan Hanya peristiwa. Malah aneh kalau tidak terjadi apa-apa padanya, kata Siti Badriah.

“Ketika dia masuk dari bangku cadangan, apa pun itu, dia selalu senang berada di dekatnya Hanya. Cuma ini yang paling parah,” imbuh pedangdut itu.