Syifa Hadju Sampai Berdoa di Depan Ka’bah Buat Rebecca Klopper: Sedih Sekali Ntah Kenapa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus video menarik artis Rebecca Klopper pun menuai simpati orang-orang terdekatnya. Bahkan sahabat Rebecca, Syifa Hadju, juga berdoa di depan Bait Suci agar masalah Rebecca segera berakhir.

Kini tampaknya doa Syifa mulai terkabul, pasalnya pelaku penyebar video menarik mirip Rebecca sudah ditangkap. Saat ini, masalah tersebut sedang ditangani oleh pihak berwenang.

Rebecca pun mengucapkan terima kasih kepada Syifa. Ia tak memungkiri, kejadian itu mulai terungkap berkat doa orang-orang yang mencintainya, termasuk Syifa.

“Salah satunya berkat doa baik @syifahadju, sayang kamu selamanya, semoga kamu terus bahagia ya Cipa,” kata Rebecca dalam postingan di Instagram story-nya, dikutip Senin (2/10/2023).

Rebecca mengaku Syifa sangat baik padanya. Selain berdoa, Syifa juga mengajari Rebecca tentang agama.

“Kamu baik sekali padaku, selalu mengajarkan agama tanpa menghakimi atau menghina,” ujarnya.

Bahkan saat berada di tanah suci Mekkah, Syifa berdoa di depan Bait Suci untuk kekasih Fadly. Hal tersebut terungkap melalui konten chat yang dibagikan Rebecca.

“Aku hanya mendoakanmu di depan Bait Suci,” kata Syifa.

Saat itu, Syifa mengaku tiba-tiba teringat pada Rebecca. Dia merasa sedih meskipun dia tidak tahu kenapa.

“Sedih sekali, saya tidak tahu kenapa Becca mengingatnya,” ujarnya.

Padahal menurut Syifa, sebelum berangkat ia sudah menyiapkan doa untuk Rebecca. Itulah doa yang kemudian dipanjatkannya di depan Bait Suci.

“Aku menulis doa untukmu sebelum berangkat,” kata pemeran film Tolong Doakan Restu itu.