Syahrini Diduga Hamil, Istri Mantan Pacar Asyik Kumpul Bareng Luna Maya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru datang dari Luna Maya. Usai setia menemani kekasihnya yang berduka, Luna Maya pun langsung terbang ke luar negeri.

Bukan tanpa alasan, ia rupanya menonton konser Coldplay yang digelar di Singapura baru-baru ini. Tak sendirian, ia juga berangkat bersama Maxime Bouttier.

Unggahan Instagram story-nya pun dipenuhi dengan penampilan Coldplay. Namun ada hal menarik setelah itu.

Seperti kebanyakan artis, Luna Maya menyempatkan diri untuk beristirahat dan berlibur di sana. Sepertinya dia sedang bersantai di kapal pesiar.

Namun ternyata ia ditemani oleh seseorang yang “berhubungan” dengannya Syahrini. Siapa orang ini?

Deinara dan Luna Maya (Instagram/lambe_danu)

Laporan dari akun Instagram @lambe_danu Minggu (28/1/2024), Luna Maya rupanya bertemu Deinara Permata. Deinara pun membagikan video saat dirinya bersama Luna Maya.

“Ada filternya,” tulis Deinara dalam unggahannya.

Awalnya, ia memamerkan penampilannya dengan kacamata hitam yang sangat mewah. Kemudian, dia menunjukkannya kepada orang-orang di sekitarnya.

Ternyata ada sosok Luna Maya di sana. Mengetahui dirinya sedang direkam, Luna Maya melambai sambil tersenyum manis.

Selain Luna Maya, ada kekasihnya, Maxime Bouttier. Maxime tampak bahagia setelah menghadapi kepergian ibunya beberapa waktu lalu.

Syahrini Tutup Perut Usai Diterpa Isu Kehamilan (Instagram)
Syahrini Tutup Perut Usai Diterpa Isu Kehamilan (Instagram)

Nama Deinara Permata mungkin masih asing di telinga sebagian orang. Tapi dia adalah istri dari Hans SiddhartaMantan kekasih Syahrini.

Sontak, kebersamaannya dengan Luna Maya langsung menjadi pusat perhatian. Apalagi, Luna Maya diketahui sudah berteman dengan Syahrini sebelum polemik pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Sementara itu, ada klaim menarik yang datang dari Syahrini. Setelah menunggu lama, kabarnya dia hamil.

Rumor ini muncul setelah sang adik diduga membocorkan kehamilan Syahrini. Dia meminta bantuan adik laki-lakinya selama kegiatan baru-baru ini.

Sejak saat itu, netizen menduga Syahrini berhati-hati karena berbadan dua. Namun belum ada konfirmasi dari Syahrini maupun Reino Barack terkait isu kehamilan tersebut.