Syahrini Bagi Quotes Bijak soal Kesabaran, Malah Dicurigai Nyomot dari Pinterest: Kontras! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahrini kembali mendapat cibiran dari netizen usai mengunggah foto dengan kutipan bijak sebagai caption. Netizen menganggap kutipan tersebut tidak pantas untuknya dan menuduhnya mengambilnya dari Pinterest.

Jika dilihat dari akun Instagram @lambe__danu, unggahan yang dimaksud merupakan salah satu unggahan terbaru Syahrini di Instagram. Seperti biasa, ia membagikan momen fotogenik bersama suaminya, Reino Barack, saat berada di luar negeri.

Potret mesra Syahrini dan Reino Barack di Jepang. (Instagram/putriyahrini)

Dalam unggahan tersebut, Syahrini dan Reino Barack diketahui sedang berada di Tokyo, Jepang. Keduanya lebih sering tinggal di luar negeri dibandingkan tinggal di Indonesia.

Pelantun “Something” itu kembali menunjukkan kemampuannya dalam mengatur gaya berbusana. Meski berhijab dan merupakan istri dari perusahaan konglomerat, Syahrini tetap menunjukkan gaya khasnya dalam berbusana, yakni mengenakan item berwarna cerah.

Hal tersebut terlihat pada foto yang diunggah, di mana Syahrini terlihat mengenakan kemeja berhiaskan pom-pom yang menghiasi bagian atas tubuhnya. Dia memadukan atasan ini dengan jeans dan sepatu bot putih panjang.

Syahrini berpose mengenakan payung transparan dan memasangkan item tersebut dengan caption cerdas tentang kesabaran.

Payung tidak bisa menahan hujan, tapi dengan payung kita bisa menahan hujan. Begitu pula kesabaran, kesabaran tidak bisa menghentikan cobaan, tapi dengan kesabaran kita bisa melewati cobaan, tulis Syahrini sebagai keterangannya.

Meski tak menjelaskan secara detail soal ujian yang akan dihadapi, unggahan ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Tak sedikit warganet yang menuding caption Syahrini tidak masuk akal hanya karena kutipan tersebut dijiplak dari Pinterest.

“Memposting kalimat-kalimat bijak dengan dipajang foto yang terus diedit, sungguh kontras! Saat ini tidak cukup hanya menggunakan kata-kata untuk menunjukkan perilaku dan tindakan positif, bukan untuk penilaian manusia tetapi untuk kemaslahatan orang lain. Posting peduli terhadap Palestina tetapi juga postingan yang baik makanan di tempat mewah “Kamu hanya menggodaku, munaroh!” candaan seorang netizen.

“Kata-kata bijak yang pasti bisa ditiru dan ditempel,” komentar warganet lainnya.

“Akhirnya dia membuat teks yang panjang dan cerdik di Pinterest,” memukul netizen yang berbeda.