Syahnaz Sadiqah Tak Terima Jeje Govinda Disebut Suami Lembek: Kalian Enggak Tahu Dia Marah seperti Apa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeje Govinda dapat stempel suami lembek, setelah ia memaafkan dan memilih melanjutkan rumah tangga dengan Syahnaz Sadiqah, meski sang istri ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Namun Syahnaz membela sang suami dari tudingan itu.

Dalam tayangan televisi yang dipandu Jessica Iskandar dan Chand Kelvin, tampak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengambil sikap.

Mulanya, Jessica Iskandar dan Chand Kelvin membahas soal Jeje yang terlihat lebih menerima dan diam saat rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah diterpa masalah.

“Tapi tadi kata si Chand ngebisikin aku saat di bawah, ‘Iya tahu enggak sih itu gara-gara si Jejenya lembek,” kata Jessica Iskandar.

Chand Kelvin kemudian berusaha meluruskan omongan Jessica Iskandar. Menurut Chand, ia menganggap Jeje Govinda lebih banyak diam dan menerima. “Kok gue sih. Bukan lembek, tapi banyak diem dan nerima,” sahut Chand Kelvin.

Terkait anggapan tersebut, Jeje Govinda memberikan reaksi kalem. Penggebuk drum band Govinda itu menegaskan bahwa setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah.

“Setiap orang itu menyelesaikan masalah beda-beda ya, ada yang koar-koar ada yang diam. Kalau gue sendiri berdua sama Nanas (panggilan Syahnaz) aja. Ngobrolin,” ucap Jeje Govinda.

Membenarkan ucapan suaminya, Syahnaz Sadiqah kemudian menepis anggapan publik kalau sang suami sosok yang lembek. Bahkan menurut Nanaz, Jeje juga bisa sangat marah.

“Kan kayak orang di luar itu kan enggak tahu, pas saat marah itu Jeje seperti apa,” ujar Syahnaz Sadiqah.

“Pasti ada marahnya. Meskipun pas tahu permasalahannya gue peluk Nanas,” kata Jeje Govinda menimpali.