Syahnaz Sadiqah Digunjing Makin Kurus saat Main Tenis: Pura-Pura Bahagia Memang Melelahkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah masih jadi salah satu nama artis yang paling banyak dibicarakan beberapa waktu belakangan ini. Hal itu dikarenakan kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Setelah itu ia juga akhirnya membuat video klarifikasi dengan sang suami.

Sebelum dan sesudah membuat video klarfikasi, Syahnaz memang selalu tampak baik-baik saja di media sosialnya. Bahkan, beberapa kali ia tampak masih memamerkan aktivitas olahraga tenis hingga menonton pertandingan olahraga Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini pun, Syahnaz masih aktif membagikan aktivitas olahraganya dengan sang suami. Salah satunya ketika bermain tenis dengan Febby Rastanty dan beberapa temannya yang lain. Tentu saja ia selalu tampak bermain dengan Jeje.

Biodata Lengkap dan Agama Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

Melalui unggahan akun Instagram @lambe_danu, tampak Syahnaz memakai baju olahraga tenis berwarna serba putih. Begitupun Jeje juga memakai baju olahraga dengan baju warna senada.

“Tetep enjoy,” tulis pemilik akun, dikutip Senin (7/8/2023).

Siapa sangka dalam potret itu, tak sedikit warganet yang menyebut kalau Syahnaz tampak makin kurus. Banyak publik yang berasusmi kalau dirinya saat ini tengah pura-pura bahagia.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Tapi keliatan makin kurus kering si nanas, Pura-pura bahagia emang melelahkan,” komentar seorang warganet.

“Percaya ga sih , kalo karma buruk dari kelakuan kita ga kita yang terima nanti bakalan di terima sama anak keturunan kita,” ujar warganet lain.

Raffi Ahmad (youtube)
Raffi Ahmad (youtube)

“Di luar nampak bahagia dan merasa menang, Tapi dalam hati nanas kita mana tau kan?” imbuh warganet lain.

Seperti yang diketahui, kalau belum lama ini Raffi Ahmad mengunggah video permintaan maaf nya ke Jeje Govinda. Ia mewakili rasa bersalah atas kasus perselingkuhan yang dilakukan sang adik ke Jeje.