Syahnaz Sadiqah Bingung Tak Ada Ibu Mertua yang Masakin Lagi, Tulis Pesan Menyentuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah yang masih berada di London bersama anak-anaknya tak terlihat menghadiri pemakaman ibu Ritchie Ismail alias Jeje Govinda dan ibu mertuanya, Farida Budyarti.

Namun Syahnaz Sadiqah nampaknya masih merasakan kehilangan ibunda Jeje Govinda seperti yang diungkapkan dalam unggahan Instagram terbarunya.

BACA JUGA: Alasan Syahnaz Sadiqah tak menghadiri pemakaman ibu mertuanya terungkap

Syahnaz Sadiqah memperlihatkan beberapa foto kenangan ibu mertuanya bersama anak-anaknya, dirinya dan Jeje Govinda yang diedit menjadi hitam putih.

Dalam unggahannya, adik Raffi Ahmad pun berpamitan dan mengungkapkan rasa cintanya kepada ibu mertuanya, Farida Budyarti.

BACA JUGA: Tinggal Kenangan, Ini 8 Potret Mesra Puan Jeje Govinda dan Amy Qanita

Kita semua selalu sayang mama,” kata Syahnaz Sadiqah dalam postingannya, Selasa (12/12/2023).

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [Instagram/@ritchieismail]

Tak hanya itu, Syahnaz Sadiqah juga sangat berterima kasih kepada ibu mertuanya yang baik hati dan menyayanginya.

Bahkan, meninggalnya ibunda Jeje Govinda juga membuat Syahnaz Sadiqah kehilangan sosok ibu yang selalu menyiapkan makanan lezat di rumahnya.

“Terima kasih ibu, atas kasih sayang ibu selama ini, ibu baik sekali. Nanti siapapun yang memasak makanan enak di rumah pasti akan rindu masakan ibu,” ucapnya.

Syahnaz Sadiqah pun berharap ibu mertuanya mendapatkan tempat terbaik dan beristirahat di sisi Tuhan.

“Semoga Tuhan memberimu tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni segala dosamu… amin, istirahatlah dalam cinta nini,” sambungnya.

Sementara suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda yang pulang sendirian ke Indonesia tanpa istri dan anak, membawa jenazah ibunya ke pemakaman.

Bahkan, Jeje Govinda yang baru tiba dari London ikut andil mengangkat peti mati ibunya ke dalam kubur dan turut membantu membuat segumpal tanah untuk menutupi jenazah.

Air mata Jeje Govinda pun tak kuasa berhenti saat prosesi jenazah ibunya di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Sebelumnya, ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia karena infeksi empedu pada Senin (12/11/2023) di RS Siloam Semanggi.