Susah Banget, Mending Jadi Pengusaha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kaesang Pangarep tak hanya dikenal sebagai salah satu anak Presiden Jokowi. Suami Erina Gudono ini juga dikenal sebagai influencer di media sosial dengan kepribadian ceria yang kerap membuat orang tertawa.

NET TV menggandeng GK Hebat (sebuah platform akselerator UMKM di Indonesia) kemudian menggandeng Kaesang Pangarep untuk menjadi tuan rumah acara “Keramas”.

Kaesang Pangarep menjadi pembawa acara acara NET Keramas TV. [NET]

“Melalui program ini, kami ingin mengangkat sikap kritis anak muda dalam membahas beberapa isu terkini yang berkembang di masyarakat. Nantinya Kaesang dan co-host-nya akan dipertemukan dengan selebriti atau stand-up comedian sebagai pihak yang berbeda pendapat. opini terhadap topik yang akan dibahas,” ujar Sambodo, selaku Content Director NET TV, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

“Keramas” merupakan acara variety talk yang dikemas seolah-olah merupakan ajang debat dengan Kaesang sebagai moderator diskusi. Dalam konten “Keramas”, Kaesang akan berperan sebagai “wasit” perbedaan pendapat antara komedian atau selebriti yang terlibat dalam membahas beberapa isu populer di masyarakat.

Setiap episodenya, akan ada dua komedian atau bintang tamu selebriti yang akan diajak berdebat mengenai isu-isu populer di Indonesia dengan pandangan masing-masing yang belum tentu benar atau salah.

Kaesang Pangarep menjadi pembawa acara acara NET Keramas TV. [NET]
Kaesang Pangarep menjadi pembawa acara acara NET Keramas TV. [NET]

Setiap bintang tamu akan mewakili pendapat pro atau kontra atas isu yang dibahas, antara lain: Marshel Widianto, Oza Rangkuti, Praz Teguh, Fatih Andika, dan Abdur Arsyad.

“Meskipun dia adalah anak presiden dan tidak memiliki latar belakang sebagai pembawa acara hiburan, Kaesang cukup longgar, kooperatif dan mudah beradaptasi dalam hal konten, bekerja sama dengan narasumber dan kru NET TV selama syuting,” ujar Rifki Arsalan, Executive Producer NET TV .

“Artinya, hanya di program ‘Keramas’, penonton bisa melihat sisi lain dari Kaesang sebagai pembawa acara debat yang menarik dan menarik. Apalagi Kaesang adalah salah satu komedian yang paling blak-blakan,” lanjut Rifki. .

Kaesang Pangarep sendiri mengaku sangat kesulitan menjadi tuan rumah. “Sulit. Habis ini kayaknya bakal hot. Ternyata lebih baik jadi pengusaha daripada jadi host,” kata Kaesang bercanda.

“Keramas” mulai tayang di NET TV mulai 1 April 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.