Sus Rini Godain Rayyanza dan Gempi, Rafathar Kesal Minta Ganti Pengasuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rayyanza akhirnya bertemu Gempi setelah video dirinya berperilaku tidak senonoh alias asin viral. Rayyanza yang baru menginjak usia 2 tahun pada akhir November kemarin, dirayu oleh teman seusia kakaknya, Rafathar.

Pada Senin (13/11/2023), Gempi tercatat mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Dalam video yang dibagikan ulang akun @videoladygigi, Rayyanza kembali dibuat malu saat bertemu Gempi.

Raffi Ahmad pun tak ketinggalan menggoda Rayyanza dan Gempi. Sambil menggendong Rayyanza di pangkuannya, Raffi Ahmad mencoba mengajak putranya berinteraksi dengan anak semata wayang Gisella, Anastasia dan Gading Marten.

“Siapa yang ditemui Rayyanza? Rafathar sedang tersenyum atau tidak?” kata Raffi Ahmad.

Rafathar tampak tak bernyawa. Rupanya Rafathar kesal karena Sus Rini sibuk menggoda Rayyanza dan Gempi.

“Ayah, ganti saja Kak. Ini aneh Kak,” kata Rafathar.

“Soalnya Gempi yang ngeledek. Cuma bercanda,” jelas Lala, wali Rafathar.

Raffi Ahmad kemudian berusaha mematahkan argumen Rafathar dan Rayyanza. Tak disangka, Rayyanza yang dari tadi diam tiba-tiba berteriak ke arah Rafathar.

“Lihat, monster,” kata Rafathar.

“Rafathar!!!” Bentak Rayyanza membuat Raffi Ahmad dan seisi ruangan tertawa terbahak-bahak.

Netizen pun ramai meledek Rafathar yang cemburu pada Rayyanza. Namun ada juga yang menduga Rayyanza bertindak agresif demi melindungi Sus Rini, pengasuhnya.

“Argumentasi ini lucu banget, pokoknya penuh rasa bangga dan cemburu,” komentar @khotimahhani ***.

“Rafatar menjelekkan banget Sus Rini…tapi aku akan segera maklum, aku pasti akan melindungi Sus Rini, kalau Rafathar suka ngomong hal-hal yang menyebalkan,” kata akun @tomiad***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi