Sultan Beneran! Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja Gegara Gabut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina punya cara unik untuk menghilangkan rasa lengket. Berbeda dengan kebanyakan orang yang memilih jalan-jalan atau sekadar main-main, istri Raffi Ahmad justru membuka lapangan pekerjaan.

Aksinya ini bermula saat Nagita Slavina merasa tidak ada aktivitas selama wabah virus corona. Ibu dua anak ini kemudian memiliki ide untuk membuka lini bisnis fashion.

“Selama pandemi tidak ada pekerjaan sama sekali, seperti tidak melakukan apa-apa. Saking sibuknya waktu itu, saya buka lowongan kerja di LinkedIn,” kata Nagita Slavina di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/8). /3). /2023).

Nagita Slavina pun turun tangan untuk menghubungi pelamar. Penyanyi Meneka melakukan kegiatan itu setiap hari, hingga mendapat pekerjaan.

Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

“Saya panggil satu per satu, saya wawancarai karena waktu itu tidak ada pekerjaan. Benar-benar tidak ada pekerjaan,” kata artis yang biasa disapa Gigi itu.

Dari sekian banyak orang yang dihubungi, Nagita Slavina akhirnya mendapatkan satu, Rian. Dari sini, mereka fokus membangun brand fashion.

“Jadi saya benar-benar melakukan semuanya sendiri,” katanya.

Delirium Nagita Slavina kini terbayar. Sebab, dana akan semakin bertambah melalui lini bisnis baru ini.

Nagita Slavina pun bersyukur dikelilingi koperasi yang membantunya. Apalagi, diakuinya, bukan desainer yang bisa membuat baju.

“Saya bukan seorang desainer, saya hanya seseorang yang suka berbau fashion. Saya menyusahkan mereka, saya tidak bisa memotret, tapi saya ingin melakukan ini. Alhamdulillah, saya memiliki tim yang benar-benar seperti Tuhan,” dia menyimpulkan.