Sukses dengan Sesaat Kau Hadir, Gery Gany Persembahkan Karya Terbaru Berjudul Rusuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duo Gery Gany mencuri perhatian dengan karya daerah mereka bertajuk “A Moment You’re Present”. Lagu tersebut meledak di TikTok dan Spotify dan masuk Spotify Viral 50 Indonesia dan telah didengarkan lebih dari satu juta kali di Spotify.

Kesuksesan debutnya membuat Gery Gany semakin percaya diri dalam bermusik. Terbaru, pasangan kembar ini merilis karya terbarunya bertajuk “Risuk”. Single ini berkisah tentang cinta seorang pria yang baru menemukan hatinya.

Perasaan bahagia saat menemukan pasangan hidup yang benar-benar cocok bisa kita dengar pada lagu “Risuk” pada bait satu dan dua, yaitu pada bagian:

Anda akan berada di sini sebentar lagi
Dalam hidupku yang redup
Anda mengubah semua jalan saya
Hari-harimu bersamaku

Sekarang aku percaya padamu
Untuk melengkapi hidupku
Dan Anda bisa meyakinkan semua orang
Apa yang saya cari adalah apa yang saya inginkan

Setiap lirik dan lagu ditulis oleh Gery Gany sendiri. Hal ini menunjukkan betapa cakapnya Gery Gany dalam membuat lagu, serta betapa jujurnya mereka dalam berkarya.

Kejujuran tersebut terlihat saat Gery Gany mengungkapkan perasaan bahagia seseorang karena telah menemukan pasangan hidupnya.

Duo Gery Gany [Instagram]

“Lagu ini seperti merayakan setelah sekian lama mencari cinta. Hingga kita mencapai suatu titik di mana kita menemukan pasangan yang benar-benar cocok dan sangat mencintai kita. Semoga lagu ini juga bisa menjadi pengingat bagi pasangan yang telah saling mencintai selamanya. panjang dan ingat “Mengapa mereka memulai kisah cinta ini,” kata Gery Gany, dalam keterangan resmi yang diterima Pahami.id.

Seperti “Just A Moment You’re Present”, “Risuk” juga menampilkan lagu khas Gery Gany yang easy listening. Musiknya memakai R&B pop kontemporer. Vokal Gery Gany yang merdu dan lembut membuat lagu “Risuk” terdengar sempurna.