Sudah Tayang di Festival Film Internasional, Ini Sinopsis dan Fakta Budi Pekerti yang Segera Hadir di Bioskop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Budi Pekerti menjadi salah satu film Indonesia yang paling dinanti tayang di bioskop tanah air.

Film tersebut merupakan karya sutradara Wregas Bhanuteja yang sebelumnya sukses dengan Copy Light.

Plot film Budi Pekerti konon terinspirasi dari beberapa cerita yang viral di media sosial. Pemeran utamanya adalah Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina dan Dwi Sasono.

Film produksi Rekata Studio dan Kaninga Pictures ini rencananya tayang pada 2 November 2023.

Sambil menunggu film ini rilis, yuk simak sinopsis dan beberapa fakta menarik film karya Budi Pekerti.

Sinopsis Karakter yang Bagus

Film Budi Pekerti (Instagram/@filmbudipekerti)

Budi Pekerti berkisah tentang Puan Prani (Sha Ine Febriyanti), seorang guru BK yang mendadak viral setelah video pertengkarannya dengan pengunjung pasar viral di media sosial. Video viral Puan Prani ternyata berbuntut panjang.

Perbuatannya dinilai tidak mencerminkan kepribadian seorang guru. Akibatnya, Bu Prani dan keluarganya diintimidasi dengan kejam. Selain makian, kesalahan Puan Prani juga dicari-cari hingga terancam kehilangan pekerjaan.

Masalahnya, Bu Prani menjadi kepala keluarga karena suaminya Pak Didit (Dwi Sasono) menganggur. Anak-anak mereka juga tidak mempunyai pekerjaan tetap.

Putri sulungnya, Tita (Prilly Latuconsina), memilih bermain musik karena pandai memainkan alat musik dan membuat lagu. Sedangkan Muklas (Angga Yunanda), putra bungsunya, senang membuat konten di media sosial.