Sudah Punya 4 Istri, Pak Tarno Mau Nikah Lagi dengan Cewek India – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pak Tarno jujurlah tentang hidupnya Praz Teguh dalam konten “Gerakkan Lidahmu”. Rupanya pesulap ini masih ingin menambah istri lagi.

Seperti diketahui, Pak Tarno memiliki empat orang istri, salah satunya berprofesi sebagai pramugari. Pak Tarno rupanya sudah mulai menikah pada usia 14 tahun.

Keinginan saya sendiri (menikah di usia 14 tahun). SD sudah punya pacar, kata Pak Tarno dalam konten yang dibagikan YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (8/2/2024).

Pak Tarno bercerita, istri pertamanya melahirkan empat orang anak, sedangkan istri keduanya melahirkan dua orang anak. Namun salah satu anaknya meninggal sehingga hanya tersisa lima anak.

Pak Tarno Sang Pesulap Indonesia (Instagram/paktarnomanagementofficial)

Sedangkan istri ketiga dan keempat Pak Tarno masih belum mempunyai anak. Meski sudah memiliki empat istri, Pak Tarno nampaknya berniat menikah lagi.

Saat ini Pak Tarno yang sudah berusia 73 tahun bahkan sudah mempunyai pacar. Sayangnya, hubungan Pak Tarno dengan pacarnya yang berkebangsaan India terhalang oleh izin orang tuanya.

“Iya pacaran. Cuma kurang setuju. Ayah setuju, ibu tidak setuju,” kata Pak Tarno di kesempatan yang sama.

Salah satu alasan Pak Tarno tidak mendapat persetujuan orang tua pacarnya adalah perbedaan agama. Kekasih asal India ini diketahui beragama Hindu.

Pak Tarno [Instagram]
Pak Tarno [Instagram]

“Iya (saya mau ajak dia masuk Islam), tapi ibunya tidak bisa, ayahnya bisa,” kata pemilik nama Sutarno itu.

Pacar Pak Tarno kini terungkap berusia 40-an. Sama seperti anak muda pada umumnya, gaya pacaran Pak Tarno adalah jalan-jalan dan nonton film di bioskop bersama.

“Saya belum ke rumahnya. Anaknya telepon, lalu turun ke jalan, ngobrol, lalu nonton film, lalu makan,” jelas Pak Tarno.

“Suka (duduk di bioskop) di belakang, sendirian. Iya (bergandengan tangan), nggak perlu ngomong lagi. Sudah jelas,” imbuhnya.

Keinginan Pak Tarno menambah istri tak lepas dari kemudahan meminta izin menikah lagi. Istri Pak Tarno Dikatakan bahwa dia tidak pernah melarang atau marah.

Bahkan tak ada adegan tangis yang menghalangi keinginan Pak Tarno untuk menikah lagi seperti yang dibayangkan banyak orang. Dengan profesinya sebagai pesulap, Pak Tarno mengaku mampu menafkahi istri-istrinya.

“Izin (menikah lagi). Bukan (menangis) seperti itu (reaksi istri). Yang ngomongnya lembut saja (melarang). Aku juga sayang sama kamu, tapi aku mau (menikah lagi), itu sudah cukup,” kata Pak Tarno.

Kontributor: Neressa Prahastiwi